Grup Duo, Derai Rilis Single Relate To You: Kisah Cinta yang Terpendam Lama

Grup duo, Derai merilis lagu terbaru berjudul Relate To You. Lagu berbahasa Inggris ini menjadi single kedua mereka di bawah label Warner Music Indonesia. Relate To You menjadi representasi dari Love Language – Word of Affirmations versi Derai.

Secara penulisan lirik, ujar Ica Deriza lagu Grup Duo ini ingin menyampaikan rasa sayang yang ternyata sudah ada dari lama. “Sudah ada, tetapi baru disadari. Terkadang kita baru menyadari seseorang yang kita butuhkan ada dekat dengan kita,” ujarnya dalam rilis, Jumat 5 Agustus.

Lagu bergenre pop dengan nuansa elektro berdurasi 02:54 menit ini terdengar easy listening. Perpaduan vokal kedua personil di lagu dengan liriknya yang romantis menjadikan Relate To You menjadi lagu ballad yang sesuai untuk dinikmati oleh mereka yang sedang perjalanan di dalam kendaraan karena perpaduan beat yang ringan dan chill.

Ramli Nurhappi atau Rai, personil Grup Derai lainnya, menjelaskan penggarapan ‘Relate To You’ yang terbilang cukup singkat. Penulisan hingga proses rekaman terhitung kurang lebih 2 pekan. Ramli dan Deriza selaku pencipta lagu diproduseri oleh Ankadiov Subran dan Kamga sebagai Vocal Director dalam proses penulisan hingga rekaman. Serta proses mixing dan mastering melibatkan Ivan Gojaya dan Dimas Pradipta.

“Inspirasinya datang dari keresahan yang secara pribadi aku tulis untuk Deriza. Awalnya dituangkan kedalam sepenggal lirik ‘here i’m oh here i’m, i’m loving you i don’t think you know’ hingga menjadi susunan lagu yang sempurna,” kata Rai.

Official visualizer single ‘Relate To You’ dirilis bersamaan dengan rilisnya lagu dan dapat ditonton di kanal youtube Derai. Visualizernya memiliki dominasi warna biru dengan menampilkan kedua personilnya. Konsepnya sendiri, Rai menjelaskan, memperlihatkan dua pasangan yang sedang berkomunikasi melalui telepon menjadi salah satu representasi dari Love language – Word of Affirmations.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6