GOT7 Dikabarkan Comeback Bulan Depan, Usai Mark Tuan dan Jackson Berada di Korsel

Hari ini, Jumat 22 April dilaporkan bahwa GOT7 akan comeback bulan depan. Ini tentu sukses membuat para penggemar antusias bukan main.

Ketujuh anggota GOT7 diketahui saat ini memang berada dalam naungan agensi berbeda usai kompak memutuskan hengkang dari JYP Entertainment pada Januari tahun lalu. Meski begitu, Jay B (JB), Jinyoung, Mark Tuan, Jackson, BamBam, Youngjae, dan Yugyeom memastikan kepada penggemar bahwa mereka akan tetap bersama.

Comeback GOT7 ini sendiri sudah diduga oleh banyak penggemar sejak kedatangan Mark Tuan ke Korea Selatan pada awal Maret lalu. Jackson pun disebut-sebut juga tengah berada di Korea Selatan dalam kurun waktu tersebut.

Jackson baru-baru ini pun juga datang ke Korea Selatan usai pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk tampil di Coachella. Jackson diketahui menjadi salah satu artis yang memberikan penampilan di Coachella tahun ini bersama dengan panggung 88rising.

Dikutip dari Wowkeren, pada Jumat 22 April, menurut beberapa pejabat musik Korea Selatan, GOT7 baru-baru ini mengkonfirmasi comeback mereka pada bulan Mei. Saat ini, grup ini berada dalam tahap akhir untuk persiapan perilisan lagu baru mereka.

Ini akan menjadi lagu perdana usai 1 tahun lebih sejak terakhir merilis Encore di tahun 2021. Tidak heran jika para penggemar langsung dibuat heboh hingga membuat boy grup ini masuk ke jajaran trending topic Twitter saat ini.

Mark pada wawancara baru-baru ini pun juga menyinggung mengenai comeback yang semakin dekat. Ia mengungkapkan bahwa GOT7 berusaha keras untuk menyatukan jadwal mereka demi para penggemar yang telah menanti mereka.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Ungkap Kasus Penjual Miras Berkedok Warkop di Gresik, Petugas Amankan 123 Botol Miras

Polsek Manyar mengamankan ratusan botol minuman keras (miras) dari tiga warung kopi (warkop) di sepanjang Jalan Roomo, Gresik. Dari penjual miras berkedok warkop itu,...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Mandi di Sungai Sumenep, 2 Remaja Tewas Tenggelam

Peristiwa naas terjadi, Dua remaja ditemukan tewas tenggelam di sebuah sungai di Sumenep. Kedua korban diduga tak bisa berenang saat mandi bersama teman-temannya menjelang...

Hukum

Gerebek Kampung Ambon Jakarta Barat, 2 Pengedar Ditangkap Polisi

Polisi kembali melakukan penggerebekan ke Kompleks Permata atau dikenal Kampung Ambon di Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam penggerebekan didapati dua orang pengedar ditangkap di lokasi. "Kita...