Gisella Anastasia Tanggapi Komentar Miring Usai Tampil di Citayam Fashion Week

Gisella Anastasia buka suara terkait aksi melenggang di area Citayam Fashion Week pada Senin (25/7) kemarin. Ketika itu Gisel berjalan di zebra cross yang dipakai sebagai catwalk bersama Jessica Iskandar alias Jedar. Namun aksinya itu justru banjir kecaman dari netizen.

“Sebenarnya kita banyak sih yang omongin gitu. Tapi harus sadar dong bahwa di Indonesia ini orang-orang suka sama hal begitu,” kata Gisella Anastasia, dilansir dari Wowkeren, pada Jumat 29 Juli. “Mereka memperhatikan. Enggak mungkin jadi gede, kalau enggak disukai gitu.”

Namun Gisel tetap ingin mengambil sisi positif dari komentar miring tersebut. Mantan istri Gading Marten ini mengaku enggan memikirkan komentar miring terkait aksinya.

“Dari komentar negatif, sebenarnya yang suka itu juga banyak. Dan kan enggak jelek, cuma jadi ribet aja, macet, rawan, cuma kalau itu bisa ditanggulangi,” ungkap Gisel. “Kita ambil sisi positifnya aja. Kreativitas bisa terbangun, anak-anak penyalurannya baik sebenarnya.”

Sementara itu kini ajang Citayam Fashion Week sudah ditiadakan. Gisella Anastasia pun menanggapinya dengan nada kecewa.

“Aku masih dapet (kesempatan catwalk), eh besoknya bubar,” tutur Gisel. “Itu hari terakhir. Aduh, itu bubar, belom diposting bahannya. Duh, malah bubar.”

Padahal Gisel mengaku sangat senang melihat semangat banyak orang yang ingin menuangkan kreativitasnya di sana. Namun ibu satu anak ini pun tak bisa berbuat apa-apa terkait hal tersebut.

“Seru dong, melihat antusiasnya. Tapi pada akhirnya bubar,” ucap Gisel. “Tapi itu kan buat kepentingan umum, buat jalanan biar enggak merugikan masyarakat sekitar. Dari sisi kreativitasnya itu sangat disayangkan terhenti gitu aja.”

Bagi Gisel, ajang Citayam Fashion Week membuka ruang kreativitas yang positif. “Karena melihat tren itu besar banget. Dan bisa menimbulkan banyak ide anak, tersalurkan ke yang positif. Dan bisa jadi ajang macam-macam di situ,” pungkas mantan kekasih Wijaya Saputra alias Wijin ini.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6