Girls’ Generation Ungkap Detail Album ‘FOREVER 1’

Girls’ Generation siap comeback dengan full album baru mereka yang berjudul “Forever 1” untuk merayakan 15 tahun debut mereka. Setelah merilis rangkaian foto teaser individu para member, SM Entertainment mengungkap detail album ke-7 mereka ini.

Album ke-7 Girls’ Generation akan memiliki dua versi, versi deluxe, dan versi standar. Kedua versi sekarang tersedia untuk pre-order, dan situs penggemar yang berbeda dari negara yang berbeda memiliki pesanan grup dan pembelian massal.

Album tersebut akan berisi poster khusus untuk pembeli pre-order. SM Entertainment mengisyaratkan poster sebelumnya. Para penggemar berspekulasi bahwa poster tersebut merupakan reka ulang dari album pertama mereka, “Into The New World”.

“FOREVER 1” akan menjadi lagu pop-dance. Lagu mereka yang lain termasuk “You Better Run,” sebuah lagu pop elektronik, “Villain,” sebuah lagu dance, “Seventeen,” sebuah lagu dance R&B, dan terakhir, “Lucky Like That,” lagu pop lainnya. Informasi tentang detail album juga tak luput dari perhatian netizen di komunitas online Theqoo.

“Aku akan membeli semuanya,” komentar netizen. “Wow, albumnya luas biasa,” kata netizen lainnya. “Mirip banget dengan album Red Velvet. Konsepnya bagus banget,” ujar netizen. “Ini seperti versi premiumnya game pack,” imbuh yang lain, dikutip dari wowkeren.

“Desain albumnya cantik banget,” puji netizen. “Ah… Aku bilang nggak seharusnya beli karena aku nggak punya uang, tapi aku harus membelinya,” komentar netizen. “Wow, albumnya cantik banget… Aku harus membelinya,” tambah lainnya.

Di sisi lain, banyak penggemar lama dan baru yang senang dan sangat bersemangat karena Girls’ Generation merilis sesuatu untuk memperingati tahun ke-15 mereka sebagai sebuah grup. Beberapa penggemar menjadi emosional karena mereka tidak pernah mengira itu akan terjadi usai Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany tidak lagi menjadi bagian dari SM Entertainment.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Diduga Gegara Bisnis, Pria di Bekasi Jadi Korban Penculikan

Seorang pria di Bekasi yang berinisial A diculik oleh pria inisial J. Permasalahan itu berawal dari urusan modal bisnis antara pelaku dan korban. Peristiwa penculikan...

Hukum

Kasus Baim Wong Terkait Konten KDRT Naik ke Tahap Penyidikan

Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven diketahui harus berurusan dengan proses hukum usai mengunggah konten diduga prank KDRT kepada polisi. Gara-gara unggahan tersebut,...

Iklan3