Girls’ Generation Ungkap Detail Album ‘FOREVER 1’

Girls’ Generation siap comeback dengan full album baru mereka yang berjudul “Forever 1” untuk merayakan 15 tahun debut mereka. Setelah merilis rangkaian foto teaser individu para member, SM Entertainment mengungkap detail album ke-7 mereka ini.

Album ke-7 Girls’ Generation akan memiliki dua versi, versi deluxe, dan versi standar. Kedua versi sekarang tersedia untuk pre-order, dan situs penggemar yang berbeda dari negara yang berbeda memiliki pesanan grup dan pembelian massal.

Album tersebut akan berisi poster khusus untuk pembeli pre-order. SM Entertainment mengisyaratkan poster sebelumnya. Para penggemar berspekulasi bahwa poster tersebut merupakan reka ulang dari album pertama mereka, “Into The New World”.

“FOREVER 1” akan menjadi lagu pop-dance. Lagu mereka yang lain termasuk “You Better Run,” sebuah lagu pop elektronik, “Villain,” sebuah lagu dance, “Seventeen,” sebuah lagu dance R&B, dan terakhir, “Lucky Like That,” lagu pop lainnya. Informasi tentang detail album juga tak luput dari perhatian netizen di komunitas online Theqoo.

“Aku akan membeli semuanya,” komentar netizen. “Wow, albumnya luas biasa,” kata netizen lainnya. “Mirip banget dengan album Red Velvet. Konsepnya bagus banget,” ujar netizen. “Ini seperti versi premiumnya game pack,” imbuh yang lain, dikutip dari wowkeren.

“Desain albumnya cantik banget,” puji netizen. “Ah… Aku bilang nggak seharusnya beli karena aku nggak punya uang, tapi aku harus membelinya,” komentar netizen. “Wow, albumnya cantik banget… Aku harus membelinya,” tambah lainnya.

Di sisi lain, banyak penggemar lama dan baru yang senang dan sangat bersemangat karena Girls’ Generation merilis sesuatu untuk memperingati tahun ke-15 mereka sebagai sebuah grup. Beberapa penggemar menjadi emosional karena mereka tidak pernah mengira itu akan terjadi usai Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany tidak lagi menjadi bagian dari SM Entertainment.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6