Gerebek Kampung Ambon Jakarta Barat, 81 Paket Sabu Disita

Sebuah rumah kontrakan digerebek polisi dikarenakan dijadikan sebagai lapak narkoba di Kampung Ambon, Jakarta Barat (Jakbar) digerebek polisi. Sebanyak 81 paket narkoba jenis sabu dengan berat 80 gram berhasil disita.

Penggerebekan dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu (27/7). Setelah melakukan penggerebekan, polisi kemudian memasang police line atau garis polisi di lokasi yang berada di Kompleks Permata Kedaung Kaliangke, Cengkareng Jakbar.

Sebanyak dua orang yang diduga sebagai pengedar sabu turut diamankan petugas. Kepada polisi, keduanya mengaku rumah tersebut sengaja disewa untuk dijadikan sebagai tempat menjual narkoba.”Mereka pendatang dari luar dan sengaja mengontrak di rumah tersebut untuk menjual narkotika jenis sabu,” jelas Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal. Jum’at (28/7).

Akmal mengatakan, selain sebagai tempat transaksi, rumah kontrakan yang disewa kedua orang yang diamankan dijadikan sebagai tempat untuk mengkonsumsi sabu. Akmal menjelaskan pemasangan garis polisi di lokasi dilakukan guna kepentingan penyelidikan.

“Di rumah tersebut tidak menutup kemungkinan dijadikan sebagai tempat/safe house untuk bertransaksi dan menggunakan narkoba,” paparnya.

“Pemasangan police line tersebut untuk kepentingan penyidikan dan mencegah untuk tidak terulang kembali sebagai tempat untuk menyalahgunakan narkoba,” pungkasnya. (Kay)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3