Gerebek Kampung Ambon Jakarta Barat, 2 Pengedar Ditangkap Polisi

Polisi kembali melakukan penggerebekan ke Kompleks Permata atau dikenal Kampung Ambon di Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam penggerebekan didapati dua orang pengedar ditangkap di lokasi.

“Kita amankan dua pengedar yang ada di Kampung Ambon,” ungkap Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo, Selasa (24/5).

Sejumlah barang bukti pun turut disita polisi dari penggerebekan hari ini. Salah satunya narkoba sabu yang telah siap diedarkan.

“Kami amankan beberapa barang bukti, baik itu handphone dan alat bong atau alat isap, juga barang bukti narkoba sabu,” jelas Ardhie.

Menurut Ardhie, barang bukti narkoba itu ditemukan di dalam kosan para pelaku. Namun ada juga narkoba yang coba disembunyikan pelaku agar tidak terlacak oleh petugas.

“Ada yang ditemukan di dalam kosan ada yang ditaruh di selip-selipan tanah kosong atau seputaran daerah Kampung Ambon,” kata Ardhie.

“Pengedar ini kita cek urine dan hasilnya positif,” lanjutnya.

Kedua pengedar itu telah dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat untuk diperiksa lebih lanjut. Selain itu, polisi akan rutin melakukan tes urine bagi warga di Kampung Ambon yang dicurigai terkait kasus narkotika.”Habis digerebek ini warga yang dicurigai akan kita cek urine agar image dari Kampung Ambon bersih dari narkoba,” pungkas Ardhie. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Longsor di Sitinjau Lauik, Lintas Padang-Solok Terganggu

Peristiwa longsor kembali terjadi di di Sitinjau Lauik yang menyebabkan lalu lintas di Jalan Padang-Solok, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) terganggu pada Kamis...

Hukum

Dijanjikan Pekerjaan, Gadis 17 Tahun di Tanjungpinang jadi Korban Pencabulan

Seorang gadis di bawah umur jadi korban pencabulan di Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). Korban dicabuli DO, seorang pria yang baru dikenalnya di medsos. Gadis, sebut...