Geger! Warga Tanggamus Temukan Kerangka Manusia di Sungai Way Ngarip

Penemuan kerangka manusia gegerkan warga Dusun 06, Pekon Balak, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus di aliran Sungai Way Ngarip.

 Saat ditemukan, kerangka itu sudah tidak lengkap bagian tubuhnya. Selanjutnya, kerangka manusia itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daeran (RSUD) Batin Mangunang Kota Agung.

 Kapolsek Wonosobo, Iptu Juniko mengatakan, kerangka manusia itu pertama ditemukan oleh seorang warga yang sedang memancing di Sungai Way Ngarip.

“Saat pertama ditemukan warga, kondisinya telah tercerai berai dan diduga kematiannya lebih dari 2 minggu, pada pukul 09.00 WIB,” katanya, Jumat (10/6).

Temuan tersebut kemudian diteruskan kepada aparat setempat. Baru sekitar pukul 11.00 WIB, aparat Polsek Wonosobo, TNI Koramil, Pekon Balak, bersama tim medis mendatangi TKP yang berjarak 2 KM, dengan perjalanan 1,5 jam.

“Ciri-cirinya mengenakan baju, kaus panjang warna abu-abu, pada bagian atas bertuliskan huruf besar My Trip, My Adventure, dan pada bagian bawah tulisan kecil the back packer,” ujarnya.

Usai proses identifikasi TKP, kepolisian membawa jenazah ke RSUD Batin Mangunang Kota Agung menggunakan ambulans milik Pekon Balak, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus. (Kay)

 

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Dihari Ulang Tahun Emmeril, Ataliya Praratya Posting Video Perjalanan Hidup Sang Putra

Tepat pada hari ini, Sabtu (25/6), mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril berulang tahun yang ke-23. Tentunya ini menjadi yang pertama...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Bapak dan Anak Dilaporkan Hilang Usai Terseret Ombak di Pantai Selatan

Bapak dan anak yang bernama Sumaji (46) dan Marga Zidan Eria Okta Pramisawara (13) warga Desa Kalitengah, Kecamatan Pangungrejo, Kabupaten Blitar, dilaporkan hilang ditelan...

Hukum

Edarkan Narkotika di Kalsel, 7 Pengedar Berhasil Diamankan Polisi, 608 Gram Sabu Disita

Tujuh pengedar narkotika jenis sabu berhasil ditangkap oleh Tim Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) di lokasi yang terpisah di Kabupaten Tapin dan Kabupaten Barito Kuala,...