Geger! Warga Simalungun Ditemukan Sudah Jadi Kerangka di Kebun Sawit setelah Sebulan Menghilang

Warga digegerkan oleh penemuan penemuan kerangka manusia di perkebunan sawit di Desa Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Marsilam, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (30/7/2022).

Hasil pemeriksaan, identitas kerangka ini diketahui bernama Musmuliadi (46) warga Kelurahan I, Kecamatan Bandar, Simalungun.

Diketahui, korban sudah meninggalkan rumahnya sejak sebulan lalu. Kerangkanya ditemukan dua petani yang sedang memanen kelapa sawit.

Awalnya, kedua saksi mencium aroma menyengat saat memanen kelapa sawit. Setelah dicari sumbernya, ditemukan adanya kerangka manusia lalu kejadian ini dilaporkan ke polisi.

Saat polisi olah TKP, adik korban yang berada di lokasi mengenali pakaian dan kopiah yang berada di dekat kerangka tersebut. Dari petunjuk tersebut, disimpulkan korban yakni Musmuliadi yang sebulan lalu meninggalkan rumah dan tidak kunjung pulang.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung menjelaskan, kerangka manusia yang ditemukan di perkebunan sawit kecamatan Bandar Marsilam sudah dievakuasi dan diserahkan kepada keluarga.

“Sesuai permintaan keluarga yang disertai surat tertulis, mereka meminta tidak dilakukan visum terhadap kerangka tersebut,” ujar Kapolres dikutip dari sumut.inews.id, Minggu (31/7/2022).

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Tanda Kamu Ditakdirkan Bersama Menjadi Pasangannya

Terkadang, meskipun sudah pacaran sekian tahun beberapa pasangan tidak ditakdirkan bersama. Namun ada juga beberapa orang yang baru saja kenal, sudah memutuskan untuk menikah...

Peristiwa

Mobil Hias Parade Jakarnaval Terbakar di Sirkuit Formula E

Peristiwa kebakaran terjadi, Satu unit mobil hias yang digunakan untuk parade Jakarnaval 2022 terbakar. Peristiwa kebakaran terjadi di dalam trek Formula E atau Jakarta...

Hukum

SMP di Banten Disatroni Maling, Komputer hingga Printer Raib

Kasus pencurian terjadi di SMPN 5 Cibeber, Lebak, Banten. Sejumlah alat komputer dilaporkan hilang dicuri. Insiden ini baru diketahui pihak sekolah hari Minggu (14/8) sekitar...

Iklan 6