Geger! Warga Simalungun Ditemukan Sudah Jadi Kerangka di Kebun Sawit setelah Sebulan Menghilang

Warga digegerkan oleh penemuan penemuan kerangka manusia di perkebunan sawit di Desa Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Marsilam, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (30/7/2022).

Hasil pemeriksaan, identitas kerangka ini diketahui bernama Musmuliadi (46) warga Kelurahan I, Kecamatan Bandar, Simalungun.

Diketahui, korban sudah meninggalkan rumahnya sejak sebulan lalu. Kerangkanya ditemukan dua petani yang sedang memanen kelapa sawit.

Awalnya, kedua saksi mencium aroma menyengat saat memanen kelapa sawit. Setelah dicari sumbernya, ditemukan adanya kerangka manusia lalu kejadian ini dilaporkan ke polisi.

Saat polisi olah TKP, adik korban yang berada di lokasi mengenali pakaian dan kopiah yang berada di dekat kerangka tersebut. Dari petunjuk tersebut, disimpulkan korban yakni Musmuliadi yang sebulan lalu meninggalkan rumah dan tidak kunjung pulang.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung menjelaskan, kerangka manusia yang ditemukan di perkebunan sawit kecamatan Bandar Marsilam sudah dievakuasi dan diserahkan kepada keluarga.

“Sesuai permintaan keluarga yang disertai surat tertulis, mereka meminta tidak dilakukan visum terhadap kerangka tersebut,” ujar Kapolres dikutip dari sumut.inews.id, Minggu (31/7/2022).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pangandaran Diguncang Gempa Magnitudo 3,5

Peristiwa gempa berkekuatan Magnitudo (M) 3,5 mengguncang Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat pada Senin (5/12). Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan bahwa gempa berlangsung pukul...

Hukum

Anak SD di Jatinegara Jadi Korban Pelecehan

Kasus asusila kembali terjadi, Seorang anak perempuan diduga menjadi korban pelecehan di dekat SDN Jatinegara 01 Pagi di Jalan Kampung Pulo, Jatinegara, Cakung, Jakarta...

Iklan3