Geger! Seorang Kepala Sekolah Ditemukan Tewas di Sungai Lembak Sumsel

Warga Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel) digegerkan oleh penemuan mayat perempuan di Sungai Air Lembak. Diketahui, korban bernama Aminah (53) seorang kepala sekolah dasar.

Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono menjelaskan, korban yang merupakan kepala sekolah tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi yang hendak memancing di sungai, Selasa (19/4/2022) sekira pukul 07.30 WIB.

“Korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup dengan baju dan celana panjang berwarna hitam,” ungkap Lispono dilansir dari sumsel.inews.di, Selasa (19/4/2022).

Berdasarkan hasil identifikasi, mayat tersebut diketahui bernama Aminah (54) warga Desa Nanti Giri, Kecamatan Jarai. Ia merupakan kepala sekolah SD Muhammadiyah Desa Nanti Giri.

Suami korban, Masrianto mengatakan istriyanya itu tidak pulang ke rumah sejak Senin sore (18/4/2022). Ia sudah berinisiatif mencari keberadaan korban dengan mendatangi sejumlah rumah keluarga hingga akhirnya mendapatkan kabar ditemukan tewas.

Lispono menambahkan, hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban. Namun, tidak dilakukan autopsi setelah adanya surat pernyataan dari suami. Meski begitu, petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian korban.

“Jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamamkan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

LaNyalla: Harga Bahan Pokok Tak Stabil di Surabaya Ganggu Roda Perekonomian

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, memberikan perhatian terhadap harga sejumlah bahan pokok di Surabaya, Jawa Timur, yang sangat fluktuatif. LaNyalla berharap pemerintah daerah...

Gaya Hidup

Ketahui Penyebab Kutu Rambut dan Cara Penularannya

Penyebab kutu rambut adalah parasit yang hidup dan berkembang biak di kulit kepala. Parasit ini bisa menular dari satu orang ke orang lainnya melalui...

Peristiwa

Ribuan Pembudidaya Ikan Hias di Tulungagung Gulung Tikar

Harga ikan hias yang anjlok sejak beberapa bulan lalu di pasaran menyebabkan ribuan pembudidaya ikan hias di Tulungagung gulung tikar dan berbondong-bondong beralih ke...

Hukum

Densus 88 Amankan Panah saat Penggeledahan Kos Simpatisan ISIS di Kota Malang

Seorang pria terduga simpatisan ISIS diamankan Densus 88 Antiteror di Kota Malang. Pria tersebut diamankan di sebuah tempat kos di di Perum Dinoyo Permai,...