Geger! Pria Paruh Baya di Serdang Jaya Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

Warga digegerkan oleh penemuan seorang pria paruh baya dalam keadaan meninggal dunia di RT 08, Desa Serdang Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat, Jambi.

Berdasarkan informasi yang diterima, pria tersebut bernama Halip (60) yang juga merupakan warga setempat yang ditemukan tak bernyawa sejak Rabu, 27 Juli 2022.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta, melalui Kapolsek Betara, AKP Harefa mengatakan, menurut keterangan warga sekitar kata bahwa korban memiliki riwayat penyakit sesak nafas dalam kurun waktu dua tahun ini.

“Korban mengalami riwayat sakit sesak pernapasan, susah kencing dan selalu berobat di Puskesmas Sukarejo, Betara,” pungkas Kapolsek dikutip dari jambiindependent.co.id, Kamis (27/7/2022).

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar, lanjut AKP S Harefa bahwa korban sudah meninggal dunia sejak tiga hari yang lalu dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi, jadi korban langsung dimakamkan di TPU Desa Mandalajaya, Kecamatan Betara,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3