Geger! Pria di Samabas Aniaya Mertunaya Hingga Tewas

Seorang pria berinisial LB menganiaya kedua mertuanya hingga salah satunya tewas. Kejadian ini tentunya membuat gempar warga Dusun Jirak, Desa Gayung Bersambut, Selakau, Kabupaten Sambas, Kalimantan barat (Kalbar).

Pria tersebuh sudah ditangkap dan ditahan di Mapolsek Selakau guna pemeriksaan lebih lanjut. Sementara lokasi kejadian telah dipasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan.

Informasinya, peristiwa berdarah ini berawal pertengkaran atau keributan pelaku dengan ibu mertuanya. Ayah mertua yang melihat pertengkaran itu mencoba melerai dengan menegur pelaku.

Namun ternyata pelaku tidak terima dan mengambil senjata tajam jenis parang langsung mengejar ibu mertua atau istri korban. Melihat itu, istrinya dikejar, korban mencoba menyelamatkan istrinya yang diniaya menggunakan parang, namun ternyata pelaku berbalik dan membacoknya hingga tewas.

Setelah membacok korban, pelaku kemudian melarikan diri dengan membawa senjata tajam yang digunakan menganiaya mertuanya.

“Pelaku ditangkap dengan jarak sekitar 10 kilometer dari tempat kejadian. Untuk motif sementara masalah keluarga dan ekonomi,” ungkap Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala dilansir dari kalbar.inews.id, Rabu (3/8/2022).

Pelaku akan dijerat dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman kurungan penjara seumur hidup.

Iklan 7

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

3 Cara Cerdas Membuat Lilin Tahan Lama

Lilin merupakan sumber penerangan yang terdiri dari sumbu yang diselimuti oleh bahan bakar padat. Sebelum abad ke-19, bahan bakar yang digunakan biasanya adalah lemak...

Peristiwa

Angin Puting Beliung sebabkan Pohon Tumbang hingga Kuburan Terbongkar di Pematangsiantar

Bencana angin puting beliung menerjang Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara (Sumut). Sejumlah pohon tumbang yang menyebabkan kuburan warga terbongkar. Dampak angin puting beliung tersebut, kompleks permakanan,...

Hukum

Pesta Sabu, 4 Pria di Pesawaran Ditangkap Polisi

Jajaran unit satnarkoba Polsek Gadingrejo menggerebek sebuah lokasi yang diduga mengadakan pesta narkoba di dua lokasi berbeda di pekon Gadingrejo Utara. Sebanyak empat pria...

Iklan 6