Geger! Pria di Samabas Aniaya Mertunaya Hingga Tewas

Seorang pria berinisial LB menganiaya kedua mertuanya hingga salah satunya tewas. Kejadian ini tentunya membuat gempar warga Dusun Jirak, Desa Gayung Bersambut, Selakau, Kabupaten Sambas, Kalimantan barat (Kalbar).

Pria tersebuh sudah ditangkap dan ditahan di Mapolsek Selakau guna pemeriksaan lebih lanjut. Sementara lokasi kejadian telah dipasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan.

Informasinya, peristiwa berdarah ini berawal pertengkaran atau keributan pelaku dengan ibu mertuanya. Ayah mertua yang melihat pertengkaran itu mencoba melerai dengan menegur pelaku.

Namun ternyata pelaku tidak terima dan mengambil senjata tajam jenis parang langsung mengejar ibu mertua atau istri korban. Melihat itu, istrinya dikejar, korban mencoba menyelamatkan istrinya yang diniaya menggunakan parang, namun ternyata pelaku berbalik dan membacoknya hingga tewas.

Setelah membacok korban, pelaku kemudian melarikan diri dengan membawa senjata tajam yang digunakan menganiaya mertuanya.

“Pelaku ditangkap dengan jarak sekitar 10 kilometer dari tempat kejadian. Untuk motif sementara masalah keluarga dan ekonomi,” ungkap Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala dilansir dari kalbar.inews.id, Rabu (3/8/2022).

Pelaku akan dijerat dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman kurungan penjara seumur hidup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Ruko Laundry di Tangerang Terbakar, 3 Tewas Terpanggang!

Musibah kebakaran terjadi Tangerang, Sebuah rumah yang dijadikan tempat usaha cuci pakaian terbakar. kebakaran ini terjadi di Perumahan Taman Cikande RT 09 RW 02...

Hukum

Gelar Rekonstruksi! Suami yang Bunuh Istri lalu Mayat Dibuang di Jembatan Bima Ngaku Menyesal dan Menangis

Rekonstruksi kejadian suami yang bunuh istri lalu mayatnya dibuang di jembatan Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) digelar pada Jumat (2/12/2022). Rekonstruksi pembunuhan...

Iklan3