Geger, Pria 35 Tahun di Aceh Timur Ditemukan dengan Luka Bacok di Leher

Seorang pria bernama Muhammad (35), warga Gampong Blang Seunong, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur harus menjalani perawatan intensif di RSUD Zubir Mahmud akibat luka bacok pada leher bagian belakang, Selasa (5/7/2022) sekira pukul 22.15 WIB.

Pria dengan luka bacok tersebut pertama kali diketahui saat seorang warga setempat bernama Ruslan (39) mendapat telpon dari istrinya yang berada di rumah.

Dikutip dari ajnn.net, Rabu (6/7/2022), istri Ruslan mengatakan ada orang kena bacok dengan senjata tajam di rumahnya yang meminta tolong. Mendengar kabar tersebut Ruslan langsung pulang ke rumah dan mendapati orang tersebut dalam kondisi terluka pada bagian leher.

Selanjutnya, Ruslan langsung membawa korban ke Puskesmas Pante Bidari. Namun karena keterbatasan petugas dan fasilitas medis, korban langsung dirujuk ke RSUD Zubir Mahmud di Pendawa, Kabupaten setempat.

Berdasarkan keterangan dari korban ungkap Ruslan, bahwa korban mengendarai sepeda motor akan pergi ke Lhoknibong namun ditengah jalan tepatnya di TKP yang bersangkutan di bacok dari arah belakang pada leher sehingga terjatuh.

Sementara, sepeda motor milik korban tidak diketahui keberadaannya dan diduga ini kejadian perampokan sepeda motor (Begal)

Kejadian ini telah ditangani oleh pihak Polsek Pantee Bidari untuk penyelidikan lebih lanjut. Namun hingga berita ini diterbitkan AJNN belum berhasil mendapatkan keterangan apapun dari pihak kepolisian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3