Geger! Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Tepi Sungai Somber, Balikpapan

Warga kawasan Somber, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur dibuat geger dengan ditemukannya mayat pria tanpa identitas dengan posisi terlungkup di tepi sungai Somber de sekitar daerah tersebut, Kamis (23/6/2022).

Pengakuan saksi mata, Adi yang merupakan warga setempat, mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan seorang nelayan pukul 09.00 WITA.

“Saya pas lagi ngerjain perahu, terus ada nelayan minta tolong, katanya ada mayat,” tutur Adi dikutip dari iNewsBalikpapan.id, Kamis (23/6/2022).

Kemudian kabar penemuan mayat ini dilaporkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Balikpapan. Bersama dengan unsur SAR serta instansi terkait dan relawan, tim BPBD menuju lokasi untuk mengevakuasi jasad korban.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Balikpapan Usman Ali mengatakan, jenazah korban dievakuasi dari lokasi temuan pukul 12.00 WITA. Selanjutnya mayat korban dibawa ke rumah sakit untuk autopsi.

“Belum ditemukan identitasnya. Jenazah langsung kami evakuasi ke RSKD Balikpapan untuk autopsi serta keperluan lainnya,” ungkap Usman.

Kasus penemuan mayat ini sudah dalam penyelidikan polisi untuk mengetahui identitas dan penyebab kematiannya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

6 Rumah Rusak hingga Jembatan Putus Akibat Banjir dan Tanah Longsor di Bogor

Peristiwa musibah banjir dan tanah longsor terjadi di Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Banjir dan tanah longsor diakibatkan tingginya intensitas hujan dan meluapnya...

Hukum

Usaha Banding Ditolak , Majikan Adelina Tetap Bebas

Mahkamah Persekutuan Malaysia di Putrajaya, Kamis (23/6), menolak upaya banding jaksa atas putusan pembebasan S Ambika yang didakwa membunuh asisten rumah tangga asal Nusa...