Geger! Mayat Tak Dikenal Ditemukan Petani Sawit di Rohil di Dalam Parit

Warga Dusun Teluk Durian Kepenghuluan Teluk Nilap, Kecamatan Kubu Babusalam (Kuba), Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, digegerkan dengan penemuan mayat yang telah membusuk di dalam Parit, Sabtu (16/7/2022).

Diketahui, mayat dengan kondisi telah membusuk dengan jenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang petani sawit bernama Suprayit.

Dari keterangan saksi, bermula pada hari Jumat (15/7/2022), sewaktu dirinya pulang dari kebun sawit miliknya. Ia mengaku sudah mencium bau yang kurang sedap.

“Saya berpikir mungkin bau bangkai biawak atau binatang lainnya,” ungkap Suprayit dilansir dari cakaplah.com, Dabtu (16/7/2022).

Namun, pada hari Sabtu (16/7/2022) sekitar pukul 08.30 WIB, Suprayit beserta rekan kerjanya dua orang akan berangkat bekerja ke kebun sawit.

Mereka mencium lagi bau yang sangat menyengat dan kebetulan di depan mereka banyak biawak yang tampak lagi memakan sesuatu.

“Karena bau yang lebih menyengat dari sebelumnya, kami mencari apa yang dimakan biawak tersebut,” pungkasnya.

Saat memeriksa, kemudian Suprayit melihat ke dalam parit, dan ada tampak kaki manusia dan mereka segera memberitahukan kepada rekannya.

Setelah dicek bersama, dapat dipastikan itu adalah sesosok mayat laki-laki yang tidak dikenal, karena kondisinya yang sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk, sehingga mereka melaporkan penemuan tersebut kepada ketua RT dan kepada pihak Polsek Kubu.

Sekira 09.45 WIB, pihak Polsek Kubu dan anggota Koramil 04/kubu sampai di TKP dan masih menunggu pihak Puskesmas untuk dilakukan visum.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3