Geger! Mayat Laki-laki 28 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung di Sangatta Utara

Warga Desa Singa Gembara Kecamatan Sangatta Utara dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat seorang laki-laki gantung diri, Kamis (11/8/2022) dini hari. Jasad tersebut ditemukan tergantung di Gor bela diri Kundungga Jalan Soekarno Hatta.

Kapolres Kutim, AKBP Anggoro Wicaksono melalui Kasat Reskrim Iptu Jata Wiranegara saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Adapun identitas mayat warga yang diduga gantung diri tersebut berinisial GY (28) yang berdomisili di Jalan Sungai Kapuas RT 02 Desa Swarga Bara, Kecamatan Sangatta Utara.

Awal penemuan mayat terjadi saat Unit Opsnal Reskrim Polres Kutim menerima laporan dari masyarakat bahwa di dekat GOR bela diri Kudungga terdapat sepeda motor terparkir yang posisinya masuk ke semak-semak. Namun setelah dilakukan penyelidikan ternyata ditemukan ada orang gantung diri.

“Jadi kronologis kejadian saat saksi mata Rudiansyah sedang melintas, melihat ada kendaraan roda dua merk Scoopy bernopol KT 2535 RBH yang terparkir di dalam semak-semak,” ungkap Jata saat memberikan keterangan dilansir dari korankaltim.com, Kamis (11/8/2022).

Selanjutnya, tim Opsnal melakukan penyelidikan dan menghubungi identitas pemilik kendaraan dan melakukan pemeriksaan di lokasi sekitar. “Hingga akhirnya menemukan mayat GY yang telah meninggal dunia yang di lehernya terdapat tali,” tuturnya.

Saat ditemukan kondisi jasad korban mulai membengkak. Sebelumnya jenazah sempat dibawa ke RSUD Kudungga untuk dilakukan autopsi.

“Kini jasadnya sudah dibawa ke rumah keluarganya guna disemayamkan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Tragedi Kanjuruhan, Bocah 11 Tahun Ditinggal Orangtuanya Meninggal Terinjak

Pasangan suami istri (pasutri) bernama M Yulianto (40) dan Devi Ratna Sari (30) meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jenazah keduanya dimakamkan dalam...

Hukum

Diretas, Twitter Polsek Srandakan Cuit Tak Pantas soal Tragedi Kanjuruhan

Komentar tak pantas atau nirempati dari akun Twitter Polsek Srandakan, Kabupaten Bantul, terkait tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, viral di media sosial. Akun Twitter...

Iklan3