Geger! Jasad Pria Ditemukan Tergeletak di Warung Tuak di Padangsidimpuan

Warga digegerkan oleh penemuan jasad tergeletak di warung tuak di Tor Simarsayang, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (14/6/2022). Diketahui, korban bernama Firman Harahap (41) warga Desa Sisundung, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Saat ditemukan, jasad korban masih memakai baju kemeja putih dengan posisi tergeletak di bawah salah satu tempat duduk di warung tuak. Selain itu, korban juga memakai celana jeans warna biru berikat pinggang.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Bambang Priyatno menjelaskan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban kerap berada di lokasi kejadian.

“Kadang dia sering tidur di warung tuak milik warga yang ada di sekitar itu,” jelas AKP Bambang Priyatno dikutip dari sumut.inews.id , Rabu (15/6/2022).

Bambang menjelaskan, saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah sakit. “Hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ujarnya.

Kerabat korban, Ganti Surya mengatakan, Firman sudah lama tidak pulang ke Desa Sisundung. Pekerjaannya selama ini serabutan di sekitar Sadabuan.

“Memang Firman sudah lama tidak pulang ke Desa Sisundung. Dia biasa bekerja sebagai sopir angkot, kadang ikut bekerja dengan orang lain di sekitar Sadabuan,” pungkasnya.

Selama ini, saudaranya tersebut memang menderita penyakit sesak napas.

“Dia memang sudah lama menderita penyakit sesak napas. Saya tidak menduga bisa seperti ini. Tadi ada yang beritahu keluarga kami tentang info tersebut,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Dua Wakil Indonesia Juara MTQ Internasional di Amerika

Dua wakil Indonesia berhasil menyabet juara pada ajang MTQ The American International Tibyan Competition for the Quran and Its Recitations di Amerika pada Minggu,...

Hukum

Polda Sumsel Tangkap Mantan Calon Wali Kota Palembang

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto, mengatakan terungkapnya kasus ini kerja sama dengan anggota Ditreskrimsus dengan DJP Sumatera Selatan Babel, BPN Sumsel hingga...