Geger! Jasad Pelajar SMP Tergeletak di Semak-Semak di Langkat dengan Posisi Rok Tersingkap

Warga digegerkan oleh penemuan jasad seorang siswi SMP berinisial ASS (14) di semak-semak seputaran wilayah bekas sanggar Pramuka, Komplek PT Pertamina RU II Pangkalan Brandan, Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut)Selasa (21/6/2022). Korban ditemukan dengan posisi rok tersingkap ke atas.

Jasad pertama kali ditemukan seorang warga yang baru pulang dari menggembalakan hewan ternaknya. Setibanya di lokasi dia mencium aroma bau busuk yang menyengat. Warga tersebut terkejut begitu memeriksa sumber bau itu adalah dari mayat yang membusuk.

Korban kabarnya sudah seminggu tak pulang ke rumah. Kondisi mayat pun sulit dikenali. Kepala korban tinggal tengkorak dengan kening dan tengkorak kepala belakang pecah serta membusuk.

Jasad korban ditemukan dalam posisi terlentang dengan memakai rok seragam sekolah yang telah tersingkap ke atas. Celana dalam dan bra yang digunakan korban juga sudah terbuka.

Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP Bram Chandra membenarkan penemuan mayat tersebut. Dia mengaku saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

“Iya, benar ada penemuan mayat perempuan. Tapi kita masih lidik,” ujar Kapolsek dilansir dari sumut.inews,id, Rabu (22/6/2022).

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Penemuan Kerangka Manusia di Lombok, Diduga Hilang 9 Tahun Lalu

Kerangka manusia ditemukan di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), ternyata setelah diidentifikasi, hal tersebut diketahui seseorang yang hilang sembilan tahun lalu. Kerangka manusia tersebut...

Hukum

Kejagung Periksa Mantan Mendag M Lutfi sebagai Saksi Kasus Ekspor CPO

Kejaksaan Agung (Kejagung) memeriksa dua orang saksi terkait perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam Pemberian Fasilitas Ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan turunannya pada...