Geger! Gundukan Berisi Tulang Ditemukan Warga Sarirejo Terbungkus Kain Kafan

Penemuan tulang gegerkan warga Desa Simbatan, Kecamatan Sarirejo. patahan tulang tersebut ditemukan terkubur di pekarangan milik salah satu warga. Tulang belulang itu ditemukan oleh pencari rumput.

Penemuan ini bermula ketika pencari rumput yang bernama Juki (60) tahun dan Sutaji (50) tahun, warga desa setempat melihat gundukan tanah yang berbentuk seperti makam. Gundukan ini berada di pekarangan milik warga bernama Yakub pada Jumat (15/7).

“Saya kaget ketika melihat ada gundukan berbentuk seperti makam kecil dengan ukuran panjang sekitar 50 centimeter,” ujar Juki, Jumat (15/7).

Temuan itu membuat Juki penasaran. Sebab di atas gundukan itu banyak bertaburan bunga dan mengeluarkan aroma busuk. Curiga, Juki lantas menggalinya.

“Sampai dengan kedalaman sekitar 60 centimeter ditemukan sebuah kain kafan berisi tulang-tulang kecil,” jelas Juki.

Melihat temuan itu, Juki kemudian melapor ke perangkat desa yang kemudian diteruskan ke petugas kepolisian. Petugas Polsek Sarirejo melibatkan Bidan Desa setempat menuju lokasi untuk mengevakuasi temuan Juki itu.

Karena temuan ini, warga desa pun geger dan berdatangan ke lokasi. Bidan desa belum bisa memastikan bahwa tulang tersebut adalah janin bayi, namun untuk kepentingan pengembangan penyelidikan, lokasi temuan kini dipasang garis polisi.

Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda Anton Krisbiantoro mengatakan tulang tersebut dalam penyelidikan. Sedangkan tulang belulang itu kini telah dievakuasi.

“Belum bisa disimpulkan apakah itu tulang janin atau tidak karena masih diselidiki,” pungkas Anton. (Kay)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Tragedi Kanjuruhan, Bocah 11 Tahun Ditinggal Orangtuanya Meninggal Terinjak

Pasangan suami istri (pasutri) bernama M Yulianto (40) dan Devi Ratna Sari (30) meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jenazah keduanya dimakamkan dalam...

Hukum

Naas! Pria di Bogor Jadi Korban Pembacokan OTK

RR, Seorang pria menjadi korban pembacokan oleh 3 orang tak dikenal (OTK) di Gunungputri, Kabupaten Bogor. Akibatnya, korban mengalami luka sabetan senjata tajam di...

Iklan3