Geger! 3 Balita di Sumsel Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Renang

- Advertisement -
Warga digegerkan dengan penemuan tiga balita tewas mengambang di kolam renang di Kelurahan Jua-Jua, Kayuagung, Kabupaten OKI, Sumatera Selatan (Sumsel). Diketahui, ketiga korban masih berusia 3, 4 dan 5 tahun.

Diketahui, ketiga balita tersebut terdiri atas dua bersaudara dan satu paman kecil itu ditemukan mengambang di kolam renang pada Minggu (17/4/2022) pagi sekira pukul 06.00 WIB.

Menurut pihak keluarga, awalnya ketiga balita tersebut bermain dan kemudian pamit untuk membeli jajan, namun tidak kembali lagi. Sempat dicari oleh ibunya ke sejumlah tempat namun tidak ditemukan.

“Kemudian ada yang datang, mungkin dari pihak kolam renang mengatakan ada anak di kolam renang. Setelah dilihat ternyata benar,” jelas Iskandar, ayah korban dilansir dari sumsel.inews.id, Selasa (19/4/2022).

Tangis histeris langsung pecah terutama saat ketiga korban dievakuasi ke rumah duka. Keluarga tidak menyangka ketiganya tewas di saat menjelang lebaran dan sudah bersiap masuk TK.

“Padahal sudah riang mau sekolah TK, semua peralatan sudah disiapkan tas, buku. Tinggal berapa bulan lagi, tapi meninggal,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Diduga Akibat ODGJ Merokok, Rumah di Cilandak Hangus Terbakar

Kebakaran kembali melanda akibat rokok, Sebuah rumah yang berada di Jalan Pinang IV, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Senin (23/5) dini hari hangus...

Hukum

Pria di OKU Jadikan Pacar Budak Nafsunya dan 5 Temannya Selama 3 Hari

Seorang pelajar menjadi korban budak seks pacar dan lima temannya di Kabupaten OKU, Sumatera Selatan (Sumsel). Korban menjadi pemuas nafsu kelima pelaku selama tiga...