Gegara Tagih Hutang, Pemilik Warung Kopi di Situbondo Dibacok

Seorang pria yang bernama Darso (30) tahun, warga Desa Blimbing, Kecamatan Besuki, Situbondo, nekat membacok Edi Hartono (40) tahun yang masih tetangganya hanya gara-gara hutang ditagih pada Minggu (12/6).

Akibat pembacokan tersebut, korban yang diketahui penjual nasi dan kopi di alun-alun Kecamatan Besuki, Situbondo ini, hingga tubuhnya terkapar di jalan desa Belimbing, yang tidak jauh dari rumahnya.

Saat ini, korban menjalani rawat inap di RSD Besuki, Situbondo, dengan kondisi menderita luka bacok di bagian dada, punggung dan lutut, dengan mendapat 50 jahitan. Usai membacok korban Edi Hartono, pelaku yang disebut-sebut pengedar pil koplo langsung kabur.

Berdasarkan informasi, nasib apes yang dialami oleh korban Edi Hartono itu, berawal saat korban pulang dari warungnya di alun-alun Kecamatan Besuki, Situbondo, dengan mengendarai sepeda motornya.

Namun, saat korban melintas di jalan Desa Blimbing, pelaku menghadang dan memberhentikan korban yang mengendarai sepeda motornya. Setelah menghentikan laju motornya, korban menagih uang yang dipinjam pelaku sebesar Rp 1,5 juta.

Mengetahui korban menagih utang, pelaku justru mengeluarkan sajam jenis pisau dari balik bajunya. Bahkan, pelaku menyerang korban dengan menggunakan sajam secara membabi buta. Akibatnya, sejumlah tubuh korban mengalami luka bacok.

“Karena berdasarkan sejumlah tetangganya pelaku sering mabuk, saya minta petugas untuk segera menangkapnya. Sebab, setelah melakukan pembacokan, pelaku langsung kabur,” jelas Purwanto, salah seorang kerabatnya, Minggu (12/6).

Kapolsek Besuki, Situbondo AKP Muhammad Sulaiman menyampaikan peristiwa pembacokan tersebut, dengan korban Edi Hartono dan terduga pelaku Darso, tetangga dekatnya.

“Saat ini, kami masih melakukan pencarian terhadap terduga pelaku. Sebab, usai melakukan pembacokan, terduga pelaku langsung kabur,” singkat AKP Sulaiman. (Kay)

 

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Keluarga Tolak Autopsi Kerangka yang Ditemukan di Lombok

Keluarga dari penemuan kerangka Mamik Sujar (67), warga Dusun Rujak Tengah, Desa Selong Belanak menolak melakukan autopsi. Kerangka tersebut ditemukan oleh warga di Desa...

Hukum

3 Tersangka Kasus Bentrokan Diamankan Polisi di Denpasar

Tiga tersangka kasus bentrokan antar kelompok telah diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Denpasar Selatan. Bentrokan itu terjadi di Jalan Pulau Roti, Banjar Dukuh Pesirahan, Desa...