Gegara Hutang, 3 Pelaku Menyekap Warga Aceh di Sarolangun Jambi

Aksi penyekapan warga Aceh yang terjadi di Perumahan Gunung Kembang II, Kelurahan Sarolangun Kembang, Kecamatan Sarolangun, Jambi. Diketahui, aksi ini dilatarbelakangi masalah hutang piutang.

Korban yang disekap bernama Yudi Apriadi (37), seorang pedagang asal Lhokseumawe, Kecamatan Kedai Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh.

Informasi yang didapat, Yudi memiliki hutang pada Parlaungan Siregar (35) warga Perumahan Gunung Kembang Asri Dua, Kabupaten Sarolangun.

Kasat Reskrim Polres Sarolangun, AKP Rendie Renaldy mengatakan, bahwa sebelumnya Yudi sempat disekap di Kabupaten Merangin. Kata dia, aksi tersebut dilakukan lantaran Yudi masih ada kaitan persoalan hutang terhadap Parlaungan Siregar sebesar Rp31 juta.

“Iya, ada persoalan hutang antara PS dan YA selaku korban. Jumlah hutangnya Rp31 juta, sebelumnya pernah dilakukan penyekaapan di Bangko,” ujar Rendie dikutip dari jambiindependent.disway.id, Senin (1/8/2022).

Rendie menambahkan, korban bukan berdomisili di Sarolangun. Korban merupakan warga Aceh.

“Untuk lebih detilnya masih didalami kasusnya, aslinya orang Aceh,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Tim Opsnal Polres Sarolangun mengamankan tiga orang terduga pelaku penyekapan di kawasan Perumahan Gunung Kembang II, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Ruko Laundry di Tangerang Terbakar, 3 Tewas Terpanggang!

Musibah kebakaran terjadi Tangerang, Sebuah rumah yang dijadikan tempat usaha cuci pakaian terbakar. kebakaran ini terjadi di Perumahan Taman Cikande RT 09 RW 02...

Hukum

Gelar Rekonstruksi! Suami yang Bunuh Istri lalu Mayat Dibuang di Jembatan Bima Ngaku Menyesal dan Menangis

Rekonstruksi kejadian suami yang bunuh istri lalu mayatnya dibuang di jembatan Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) digelar pada Jumat (2/12/2022). Rekonstruksi pembunuhan...

Iklan3