Fuji Bagikan Video Spesial Gala Sky Disertai Pesan Menyentuh Dihari Ulang Tahunnya

Fujianti Utami alias Fuji merayakan ulang tahun sang keponakan, Gala Sky Andriansyah. Gala diketahui sudah genap berusia 2 tahun pada Kamis (14/7).

Di momen bahagia Gala Sky, Fuji menuliskan pesan menyentuh untuk sang keponakan tercinta. Tak hanya pesan, Fuji juga membuat video spesial untuk Gala.

Melalui akun Instagram, Fuji membagikan video kompilasi dari Gala masih di dalam kandungan sampai lahir ke dunia. Tentu saja, Fuji menyertakan momen Gala bersama kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Pada awal video, ada Bibi yang tengah membaca buku berisi foto USG Vanessa Angel. Video itu berlanjut dengan momen Vanessa Angel yang bermanja-manja ke Bibi Andriansyah ketika hamil.

Ada juga momen Fuji tengah mengurus sang keponakan tercinta sejak Vanessa dan Bibi meninggal dunia. Kekasih Thariq Halilintar itu pun tampak begitu telaten saat mengurus Gala.

Dalam keterangan unggahannya, Fuji memuji Gala yang kini tumbuh menjadi anak yang hebat dan pintar. Fuji juga tak menyangka Gala saat ini sudah berusia 2 tahun.

“Happy birthday Gala sky Andriansyah, anak baik anak kuat anak pinter, dari kamu masih dalem kandungan sampe sekarang kamu anak yang hebat banget,” tulis Fuji, dilansir dari Wowkeren, pada Jumat 15 Juli 2022.

“Cepet bgt rasanya waktu berjalan tiba2 kamu udah 2 tahun aja, udah bisa jalan, lari, ngomong, ketawa. Pasti mami papi kamu pasti bangga bgt sama kamu diatas sana. We love you Abujiiiiii,” pungkas Fuji.

Postingan Fuji itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk anak Vanessa dan Bibi, Gala.

“Yaumul Milad Galasky semoga Galasky menjadi kebanggaan mami papi & menjadi anak Sholeh kebanggaan kita semua,” komentar salah satu netter. “Happy birthday galasky semoga diberi kesehatan dilancarkan rezekinya menjadi anak yang Sholeh dijauhkan dari marabahaya menjadi anak yang hebat dan kuat,” kata netter lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3