Frans Faisal Disebut Cocok Jadi Papa Sambung Usai Ajak Anak Marissya Icha Jalan-Jalan

- Advertisement -
Frans Faisal nampaknya serius menjalin hubungan asmara dengan Marissya Icha. Bukan hanya partner membuat konten TikTok lucu-lucuan, Frans nyatanya peduli pada anak Icha yang bernama Aurellyn Givasya.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah video singkat yang dibagikan Frans Faisal di akun Instagram. Tampak kakak Fujianti Utami alias Fuji itu mengajak Aurel untuk menonton film di bioskop. Frans juga terlihat membawakan sebuah jajanan untuk Aurel yang disambut dengan senang.

Diketahui Icha memang sedang berada di luar negeri untuk urusan pekerjaan. “Movie date, gak ada mama nya sama anak nya aja @marissyaichareal @aurel_givasya,” tulis Frans di keterangan unggahannya pada Sabtu (14/5).

Icha menyampaikan terima kasih pada Frans yang telah mengajak putrinya jalan-jalan. “Awwwww .. thankyouuu udah ajak @aurel_givasya jalan jalan,” kata Marissya Icha di kolom komentar.

Dikutip dari Wokeren, pada Minggu 15 Mei, netizen pun heboh mengomentari video Frans dengan Aurel. Mereka makin berharap Frans dan Icha bisa berjodoh. Netizen juga menggoda adik ipar mendiang Vanessa Angel itu sudah cocok jadi papa sambung bagi Aurel.

“Lampu hijau terang bgt dari anak gadis daa Semoga dafrans & kak icha berjodoh sehidup sesurga,” kata akun @swe***.”Calon papa’a aurel nih,” sambung akun @me***. “Kawal sampai halal nih,” seru akun @si***.

Sebagai informasi, Marissya Icha memang berstatus janda dan sudah memiliki seorang anak perempuan bernama Aurellyn Givasya dari pernikahan sebelumnya. Sementara itu sebelumnya ada rumor yang mengatakan Marissya Icha hamil duluan hingga nikah siri dengan Frans Faisal. Terkait rumor itu, baik Icha maupun Frans belum buka suara.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Truk Engkel Alami Pecah Ban hingga Terguling di Tol Purwodadi-Malang

Kecelakaan tol kembali terjadi, Sebuah truk pecah ban terlibat kecelakaan di Tol Purwodadi-Malang Km 68+A atau arah Surabaya-Malang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan...

Hukum

Pemilik Depot Air Minum di Sumut Ditangkap setelah Sembunyikan Sabu 1,4 Gram di Dalam Genset

Seorang pemilik usaha Depot air minum di Mandailing Natal, Sumatera Utara (Sumut) ditangkap polisi. Diketahui, tempat tersebut sering dijadikan tempat transaksi narkoba jenis sabu. Awalnya,...