Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau HYBE untuk merespons, tapi tidak berhasil. Bahkan hingga foto terbaru kembali bocor, dua agensi besar itu tetap bungkam.

Dengan bocornya foto-foto terbaru dari dua idol tersebut bersama dan tuduhan lebih lanjut bahwa V BTS telah menghadiri listening party untuk album baru BLACKPINK, netizen menyuarakan frustrasi mereka atas bungkamnya label masing-masing mengenai tuduhan kencan mereka dengan bocornya foto-foto tersebut.

Karena diam selalu menjadi disposisi YG Entertainment sehubungan dengan rumor kencan artis mereka, tidak mengherankan bahwa mereka sangat tertutup tentang rumor tersebut. Meski begitu, penggemar menyatakan tidak adil bagi mereka jika label tetap diam sementara bukti dugaan pasangan itu dibagikan secara online.

Dikutip dari Wowkeren, pada Jumat, 16 September, Fans berbondong-bondong ke forum online untuk mengekspresikan ketidaksenangan mereka dengan agensi V dan Jennie. Beberapa netizen bahkan menuduh label bermain dengan emosi penggemar.

“Pada titik ini, mereka seharusnya mengakuinya demi semua pihak,” komentar netizen. “Ini pertama kalinya aku melihat pasangan idol berkencan secara terbuka tanpa mengakui bahwa mereka berkencan,” kata netizen lainnya. “Akui saja. Setiap hari ada artikel baru,” ujar yang lain.

“Jika kalian akan melakukan ini, maka akui saja. Kalian membuatnya begitu jelas bagi dunia. Dengan tetap diam, para penggemarlah yang menderita,” kata netizen. “Seharusnya mereka mengakuinya saja. Tidak keren berkencan secara terbuka dan tidak mengakuinya. Semua orang tahu mereka berkencan,” komentar yang lain. “Mereka bahkan tampaknya tidak peduli dengan apa yang dipikirkan penggemar. Mereka seharusnya tahu bahwa akan ada rumor jika V menghadiri pesta, tetapi dia tetap pergi,” imbuh lainnya.

BACA JUGA  Momen Intim Bareng Trevor Noah Tersebar, Dua Lipa Akhirnya Buka Suara

“Aku memiliki kedamaian batin karena aku bukan penggemar keduanya. Jika aku adalah penggemar, aku akan hancur,” ujar netizen. “Label-labelnya diam, peretas menjadi gila, fans internasional masih menyangkal foto itu nyata, dan di tengah semua ini, dia pergi ke listening party, keke. Aku lelah dengan itu semua. Aku hanya membenci semuanya,” tambah yang lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Ruko Laundry di Tangerang Terbakar, 3 Tewas Terpanggang!

Musibah kebakaran terjadi Tangerang, Sebuah rumah yang dijadikan tempat usaha cuci pakaian terbakar. kebakaran ini terjadi di Perumahan Taman Cikande RT 09 RW 02...

Hukum

Gelar Rekonstruksi! Suami yang Bunuh Istri lalu Mayat Dibuang di Jembatan Bima Ngaku Menyesal dan Menangis

Rekonstruksi kejadian suami yang bunuh istri lalu mayatnya dibuang di jembatan Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) digelar pada Jumat (2/12/2022). Rekonstruksi pembunuhan...

Iklan3