Film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Akan Tayang Pada 19 Mei 2022

- Advertisement -
Film Srimulat: Hil yang Mustahal dijadwalkan tayang pada 19 Mei 2022 di bioskop Tanah Air. Sebagai salah satu grup lawak legenda di Tanah Air, Srimulat tentunya memiliki perjalanan yang menarik. Hal itu yang membuat MNC Pictures bersama IDN Pictures memproduksi film tersebut.

Berlatarbelakang tahun 1981, film Srimulat tersebut mengisahkan tentang masa kejayaan grup komedi yang menjadi salah satu pelopor dunia pertunjukan di Tanah Air. Dari sejarah panjang tersebut, telah banyak lahir komedian atau pelawak ternama di Indonesia.

Dalam sejarahnya, grup Srimulat memang mengalami pasang surut. Namun ada hal tersirat yang selalu diperlihatkan para personelnya, yakni sebuah kesatuan. Komedi, memang selalu dianggap sebagai salah satu media untuk mempersatuan masyarakat.

“Saya berharap, film ini tak sekadar memberi tawa, tapi juga makna. Tidak sekadar menghibur Indonesia yang sudah lelah karena pandemi, tapi juga membuat kita membaca ulang makna persatuan lewat bahasa Indonesia, seperti halnya apa yang diperjuangkan Srimulat lewat komedinya,” ujar Fajar Nugros yang dipercaya menyutradarai film tersebut, dilansir dari laman VOI.

Sementara itu, Teuku Rifnu Wikana, pemeran karakter Asmuni menyambut baik pengumuman jadwal tayang di bioskop dari rumah produksi.

“Akhirnya film Srimulat: Hil Yang Mustahal bisa segera hadir untuk para penikmat film Indonesia. Dengan dedikasi dari seluruh kru dan pemain yang terlibat, saya yakin film ini akan jadi karya yang luar biasa. Kita tahu betapa Srimulat berpengaruh besar pada dunia komedi Indonesia dan menjadi sumber inspirasi bagi komedian dari berbagai aliran. Karena itu, film ini akan jadi jembatan bagi masyarakat, khususnya generasi muda, untuk bisa mengenal kembali siapa itu Srimulat,” ujar Rifnu saat berbincang dengan wartawan belum lama ini.

BACA JUGA  Trailer Stranger Things 4, Geng Hawkins Hadapi Monster Baru

Selain Teuku Rifnu Wikana, film Srimulat: Hil yang Mustahal juga dibintangi sejumlah pemain ternama, seperti Ibnu Jamil, Morgan Oey, Indah Permatasari, Rano Karno, Dimas Anggara, dan sejumlah pemain lainnya.

Di era keemasannya, Srimulat memang banyak memengaruhi dunia pertunjukan Tanah Air. Hal tersebut lantaran setiap personelnya memiliki ciri khas tersendiri.

“Srimulat adalah salah satu grup lawak yang paling dikenal, masing-masing anggotanya memiliki ciri khas yang kental sehingga selalu diingat penggemarnya. Sampai saat ini, Srimulat masih menjadi inspirasi bagi para pelawak di zaman sekarang karena guyonannya tak lekang oleh waktu. Film ini akan membangkitkan nostalgia dan mengobati rindu penonton terhadap aksi jenaka khas Srimulat,” ujar Titan Hermawan, Direktur Utama MNC Pictures kepada wartawan belum lama ini.

Mengusung jargon Saatnya Indonesia Tertawa, film Srimulat: Hil yang Mustahal diharapkan dapat memberikan hiburan positif bagi para penontonnya.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Konflik Gajah dan Manusia di Lampung Barat Kembali Terjadi, Kebun Pisang Warga Dirusak

Masuknya kawanan gajah ke dalam kebun, Warga Pekon Sukamarga, Kecamatan Suoh, Kabupaten Lampung Barat, masih terus berjaga-jaga pada Jumat kemarin (20/5). Satu dari kawanan...

Hukum

Diduga Korban Pembunuhan, 2 Mayat Ditemukan Tertelungkup di Parit Sidoarjo

Penemuan sesosok mayat gegerkan warga, Dua mayat pria ditemukan di parit sawah Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo pada Minggu (22/5). Dua mayat itu ditemukan...