Episode Terbaru ‘Yumi’s Cells 2’ Kim Go Eun Berusaha Menarik Perhatian Jinyoung

TVING akan menayangkan dua episode baru “Yumi’s Cells 2” pada Jumat (17/6) besok. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru dari karakter Yumi (Kim Go Eun) dan Yoo Babi (Jinyoung GOT7).

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Yumi’s Cells 2” bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa yang bernama Yumi. Di otaknya, terdapat banyak sel yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan maupun tindakannya.

Jika season pertama fokus pada percintaan Yumi dan Go Woong (Ahn Bo Hyun), “Yumi’s Cells 2” akan menghadirkan romansa Yumi dan Yoo Babi. Yoo Babi sendiri digambarkan sebagai rekan kerja Yumi yang sangat menawan.

Di episode sebelumnya, Yumi mendapati dirinya semakin terhanyut dengan pikiran tentang Yoo Babi setelah menolaknya. Karena itulah dia merasa sangat terkejut saat mengetahui Yoo Babi setuju pergi kencan buta dengan orang lain.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan “aksi” Yumi untuk mendapatkan perhatian Yoo Babi kembali. Ia mendekati Yoo Babi di jembatan dengan tatapan tulus dan penuh harap. Hal ini mengisyaratkan bahwa Yumi akhirnya lengah dan mulai membuka hatinya.

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, produser “Yumi’s Cells 2” turut memberi spoiler singkat untuk menarik perhatian pemirsa. Menurutnya, hubungan Yumi dan Babi akan mencapai titik balik di episode kali ini.

Dikutip dari Wowkeren, pada Kamis 16 Juni, Produser menuturkan, “Hubungan Yumi dan Babi akan mencapai titik balik yang menentukan (dalam dua episode berikutnya). Tidak hanya sel Yumi, tapi juga semua orang akan dilucuti oleh Babi dan pesonanya yang tak tertahankan.”

Sementara itu, “Yumi’s Cells 2” tayang setiap hari Jumat pukul 4 sore waktu setempat. Bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisah Yumi dan Babi, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Tahanan Meninggal Saat Olahraga, Keluarga Tahanan Rutan Pontianak ini Bisa Menerima

Saat sedang berolahraga, seorang tahanan Rutan Pontianak bernama Pangkan Pardede meninggal dunia. Atas kejadian tersebut keluarga menerima kematian korban setelah diberi penjelasan oleh pihak...

Hukum

Mobil Anggota DPRK Pidie Digelapkan IRT

Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial YT, warga Gampong Benteng, Kota Sigli, ditangkap polisi Selasa 21 Juni 2022. YT ditangkap karena diduga menggelapkan mobil...