Episode Terakhir ‘Woori The Virgin’ Tuai Pro dan Kontra Penonton Indonesia

Woori The Virgin” menayangkan episode terakhir pada Selasa (22/6). Dalam episode ke-14 drama SBS itu, Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang) akhirnya menikah dengan Lee Kang Jae (Shin Dong Wook) alih-alih bersama Raphael (Sung Hoon).

Cuplikan episode terakhir “Woori The Virgin” memperlihatkan Woo Ri yang menyatakan perasaan kepada Lee Kang Jae. “Jika aku tidak hamil, kita akan menikah setelah lamaranmu kan? Jika harus seperti itu, aku tidak akan memiliki kesempatan untuk menyadari betapa berharganya dirimu bagiku,” ujar Woo Ri.

“Sekarang aku bisa mengerti orang seperti apa kalian. Kamu adalah orang yang selalu berada di sisiku dan melindungiku dalam diam. Kurasa aku bisa melakukan apa saja saat bersamamu. Maukah kamu menikah denganku, musim semiku yang hangat?” imbuh Woo Ri.

Woo Ri mengeluarkan cincin dan berlanjut dirinya dan Kang Jae berciuman romantis. Pernikahan pasangan ini digelar dengan Raphael sebagai tuan rumah. Melihat Woo Ri dalam gaun pengantin, Raphael berkata dengan getir bahwa ibu dari anaknya itu terlihat cantik.

Dikutip dari Wowkeren, pada Rabu 22 Juni, Episode terakhir ini “Woori The Virgin” langsung ramai dibanjiri komentar pro kontra fans Indonesia. Ada yang merasa bahagia karena sosok baik seperti Lee Kang Jae akhirnya menikahi Woo Ri. Namun banyak yang merasa akhir drama ini tidak masuk akal.

“Aku sih bahagia, menurutku endingnya sama kang jae paling masuk akal,” tulis seorang fans. “Aku bahagiaa, jd nonton lagi drama kmren gk mau nnton lagi sejak putus sama kang jae oppa, happy ending,” sambung yang lain. “Terlalu ga masuk akal sih, apa lg ga jd ama rafaell, males ahh,” tambah lainnya.

BACA JUGA  Drama ‘Doctor Lawyer’ Semakin Menegangkan, Raih Rating Tinggi di Episode 4

“Endingnya agak tidak realistis. Kalo dikehidupan nyata Woo Ri sama Kang Jae bisa cerai sih. Karena perhatian Woo Ri akan terbagi-bagi dan sering ketemu Rafael untuk bahas anak. Nanti pas kang jae sibuk investigasi kasus terus Woo ri ketemu Rafael setiap hari apa ngga muncul benih2 cinta lagi,” pungkas fans lainnya.

Sementara itu, episode terakhir “Woori The Virgin” mencatat rating 3,6 persen. Hingga kini, tim produksi belum membocorkan drama pengganti di slot Senin-Selasa malam. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Panggil Duta Besar, Estonia Protes ke Rusia Atas Pelanggaran Wilayah Udara

Estonia memanggil duta besar Rusia pada hari Selasa (21/6) untuk memprotes pelanggaran "sangat serius" atas wilayah udaranya oleh helikopter Rusia. Dikutip dari Reuters, Rabu (22/6)...

Hukum

Oknum PNS di Rohil Dibekuk Polisi Karena Ketahuan Maling AC

Polsek Bangko, Polres Rokan Hilir (Rohil) berhasil mengungkap dan membekuk pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat). Diketahui, salah satu pelaku merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pelaku...