Empat Tewas, 30 Terluka Setelah Kereta Api Tergelincir di Jerman Selatan

Empat orang tewas dan 30 lainnya cedera ketika kereta api regional yang sibuk tergelincir di dekat resor ski populer dan tujuan hiking di Jerman selatan pada Jumat (3/6), kata polisi.

Lima belas dari yang terluka menerima perawatan di rumah sakit, kata seorang juru bicara polisi, menambahkan bahwa 60 orang berada di dalam kendaraan tersebut pada saat kecelakaan yang terjadi di utara Garmisch-Partenkirchen di Bavaria.

Jaksa dan polisi telah meluncurkan penyelidikan atas penyebab kecelakaan itu, kata pejabat itu.

Tidak ada informasi yang diberikan tentang identitas korban tewas atau apakah masinis termasuk di antara korban.

Seorang juru bicara di kantor distrik Garmisch-Partenkirchen sebelumnya telah melaporkan bahwa 60 orang terluka dalam kecelakaan itu.

Ada banyak siswa sekolah di dalam kereta api tersebut, surat kabar regional Muenchener Merkur melaporkan, mengutip surat kabar lokal Garmisch-Partenkirchen Tagblatt.

Gambar-gambar di media sosial menunjukkan gerbong-gerbong kereta regional bertingkat yang terjebak di antara cabang-cabang pohon dan terguling di tanggul, serta orang-orang yang dibawa dengan tandu dan berdiri di atas rel.

Operasi layanan darurat besar masih berlangsung, kata polisi, dan jalur kereta api ditutup sepenuhnya. Kereta regional telah menarik  jumlah penumpang yang lebih banyak  sejak 1 Juni, ketika tiket murah yang memungkinkan perjalanan ke seluruh Jerman dapat dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Dihari Ulang Tahun Emmeril, Ataliya Praratya Posting Video Perjalanan Hidup Sang Putra

Tepat pada hari ini, Sabtu (25/6), mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril berulang tahun yang ke-23. Tentunya ini menjadi yang pertama...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Mexico City Adakan Pernikahan Massal Sesama Jenis Setelah Jeda 2 Tahun

Ratusan pasangan sesama jenis Meksiko menikah pada Jumat (24/6), menandai pertama kalinya upacara massal tahunan di Mexico City menjelang parade Pride diadakan setelah dibatalkan...

Hukum

Kejagung Periksa Dua Saksi Kasus Impor Besi

Kejaksaan Agung (Kejagung) memeriksa dua orang saksi terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi impor besi atau baja, baja paduan dan produk turunannya periode 2016...