Emmeril Kahn Dinyatakan Meninggal Dunia, Sang Kekasih Tulis Harapan Menyayat Hati

Guberur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya sudah ikhlas dan meyakini bahwa Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril meninggal dunia. Atalia Prataya sendiri bahkan sudah menulis surat perpisahan untuk Eril yang tak ditemukan usai seminggu dikabarkan hanyut di sungai Aare, Swiss.

Di saat keluarga Ridwan Kamil sudah lapang dada menerima takdir Tuhan, nyatanya kekasih Emmeril Kahn, Nabila Ishma Nurhabibah masih menyimpan harapan besar. Nabila berharap Eril bisa segera pulang menemuinya.

Tampak dalam unggahan Instagram-nya, Nabila membagikan potret Emmeril Kahn seraya menuliskan harapannya itu. “You will always be my home. So, please come home, Ril. (Kamu akan selalu menjadi rumahku. Jadi, tolong kembali pulang, Ril),” tulis Nabila menyayat hati, dilansir dari Wowkeren, pada Jumat 3 Juni 2022.

Selain memposting foto di feed Instagram, Nabila juga mengunggah sebuah potret hitam putih di InstaStory kala dirinya tengah bersama Eril. Keduanya tampak bahagia sambil memamerkan senyum dengan gigi yang terlihat jelas.

Nabila mengaku sangat merindukan sosok kekasihnya itu. Pilu dirasakan Nabila karena Eril tak kunjung ditemukan sampai membuat pihak keluarga menyerah.

“Its been a week A Eril. Where are you now? I miss you badly. (Ini sudah sepekan Eril. Dimana kamu sekarang? Aku sangat merindukanmu),” kata Nabila diimbuhi emoticon sedih.

Tak hanya Atalia Praratya saja yang banjir dukungan, Nabila Ishma kekasih Eril juga mendapat banyak support dari publik yang turut merasa sedih karena musibah ini. Para netizen pun memberi dukungan agar Nabila tetap kuat dan tabah menghadapi musibah ini.

“Hi Nabil, be strong ya, yakin Eril pasti akan kembali berkumpul bersama dengan kalian. Percaya masih ada Allah yang menjaganya di sana,” ujar netter. “Kak, yang kuat yang sabar, A Eril Insya Allah cepet ketemu,” komentar lainnya. “Teteh yang kuat,” imbuh akun lain.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Pencarian Korban Gempa di Afghanistan Dilakukan dengan Mengais Puing Pakai Tangan

Upaya penyelamatan terorganisir sedang berjuang untuk mencapai lokasi gempa di Afghanistan yang telah menewaskan lebih dari 1.000 orang, ketika para penyintas menggali puing-puing dengan...

Hukum

3 Oknum Wartawan di Sukabumi Ditangkap Polisi, Ini Kasusnya!

Satuan Reserse dan Kriminal Polres Sukabumi Kota menangkap sebanyak tiga oknum wartawan. Mereka diduga memeras pihak SMKN 1 Kota Sukabumi. Berdasarkan informasi yang diterima, ketiga...