Elon Musk Marah Usai Sang Ayah Dikabarkan Hamili Saudara Tirinya

Kabar mengejutkan datang dari keluarga konglomerat Elon Musk. Bagaimana tidak, belum lama ini beredar kabar bahwa ayah Elon yang berusia 76 tahun, Errol Musk menyambut kelahiran anak keduanya bersama sang putri tiri yang sudah ia besarkan sejak usia empat tahun.

Diketahui, putri tiri yang dihamili ayah Elon Musk itu bernama Jana Bezuidenhout. Yang mana, Jana juga merupakan saudara tiri Elon. Mendengar kabar mengejutkan itu, Elon pun sampai dibuat marah atas kelakuan sang ayah.

Berita Errol menyambut anak kedua dengan Jana pertama kali dikonfirmasi oleh The Sun. Ironisnya, ini bukan kali pertama Errol menghamili sang putri tiri. Ia mengaku langsung kepada The Sun bahwa dirinya dan Jana juga memiliki anak pertama yang lahir pada 2017 lalu.

Pengakuan itu diungkap Errol pada tahun 2019 lalu, tepatnya tiga tahun setelah anak pertamanya bersama Jana lahir. Kini, anak pertama Errol dan Jana telah berusia lima tahun. Keduanya memberi anak pertama mereka nama Elliot Rush.

Jana yang kini berusia 35 tahun itu merupakan putri dari istri kedua Errol, Heide Bezuidenhout. Ketika Errol menikah, Heide telah memiliki dua anak dari hubungan sebelumnya, salah satunya Jana.

Fakta Errol memiliki anak dengan putri sambung itu terendus tak lama usai mencuat kabar jika Ellon diam-diam mempunyai bayi kembar dengan salah satu stafnya. Menurut dokumen pengadilan, Elon dan stafnya yang bernama Shivon Zilis menyambut bayi kembar pada 2021 silam.

Sementara, Jana dikabarkan sudah tak lagi tinggal bersama Errol. Ayah Elon pun seolah tak peduli dengan caci maki publik soal sikapnya menghamili putri sambung sendiri.

Insinyur itu malah mengatakan bahwa satu-satunya alasan manusia tinggal di Bumi untuk bereproduksi. “Satu-satunya tujuan kita ada di Bumi adalah untuk bereproduksi,” kata Errol dalam wawancara bersama The Sun.

BACA JUGA  Kaesang Pangarep Kasihan Jika Saat Prosesi Siraman Jokowi Harus Menggendongnya

Dikutip dari Wowkeren, pada Jumat 15 Juli, Elon Musk dikabarkan marah ketika mengetahui sang ayah memiliki anak dengan saudara tirinya. Elon sebelumnya menggambarkan sang ayah sebagai sosok pria yang jahat dan mengerikan.

Kendati begitu, Errol menyangkal jika hubungannya dengan sang putra tengah bermasalah. Ia mengklaim hubungan keduanya berjalan baik layaknya anak dan orangtua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3