Edarkan Sabu, Pria di Payakumbuh Diciduk BNN

Anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) menciduk seorang pengedar narkoba jenis sabu yang berinsial AD (42) tahun.

Sebanyak 11 paket sabu siap edar diamankan dari pelaku. Kepala BNN Kota Payakumbuh M. Febrian Jufril mengatakan AD dibekuk di Kecamatan, Baso Kabupaten Agam, Minggu kemarin (22/5) sekitar pukul 15.00 WIB.

“Tersangka sebagai pengedar,” jelas Febrian, Senin (23/5/2022).

Penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat yang mengungkapkan bahwa tersangka akan melakukan transaksi,” terangnya.

Dari penangkapan itu, berhasil diamankan 11 paket narkotika jenis sabu siap edar, ratusan plastik yang diduga akan digunakan untuk pembungkus sabu, dan alat isap sabu.

“Saat ini berat dari 11 paket sabu tersebut masih dalam penimbangan. Namun diperkirakan beratnya 2,29 gram,” tuturnya.

Sejumlah paket yang diamankan dari tersangka tersebut, katanya, akan diedarkan tersangka di daerah sekitar Kecamatan Baso dan Kota Bukittinggi.

“Dari pemeriksaan, tersangka yang kita amankan ini tidak termasuk jaringan pengedar narkotika internasional yang sudah diungkap Polda Sumbar,” singkatnya. (Kay)

 

 

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Dihari Ulang Tahun Emmeril, Ataliya Praratya Posting Video Perjalanan Hidup Sang Putra

Tepat pada hari ini, Sabtu (25/6), mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril berulang tahun yang ke-23. Tentunya ini menjadi yang pertama...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Jembatan Padma: PM Hasina Membuka Jembatan Terpanjang di Bangladesh

Perdana Menteri Sheikh Hasina meresmikan “Jembatan Padma”, sebuah jembatan penting di atas Sungai Padma yang bergejolak setelah bertahun-tahun tertunda karena tuduhan korupsi yang memaksa...

Hukum

Terekam CCTV, Pria Berhelm Beraksi Curi Mobil di Teras Rumah Warga di Palembang

Aksi pencurian mobil pikap milik pedagang terjadi di Jalan Kemas Rindo, Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Pelaku terekam CCTV mengenakan helm...