Edarkan Sabu, Oknum PNS di Bandar Lampung Ditahan

Seorang oknum PNS yang berinisial MT (40) tahun di salah satu dinas Pemda Bandar Lampung ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh Anggota Satnarkoba Polres Lampung Utara karena kasus peredaran narkoba jenis sabu-sabu.

Tersangka diduga kuat terlibat dalam kasus peredaran sabu-sabu barang yang didapat dari seorang napi di Rutan Way Huwi Bandar Lampung yang kini kasusnya masih dalam proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Tersangka MT, warga Jl Ratu Alamsyah Perwira Negara, Kelurahan Kelapatujuh, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara.

Kasat Narkoba Polres Lampung Utara AKP I Made Indra Sanjaya, mengatakan setelah diperiksa oknum PNS yang bekerja di salah satu dinas Pemda Lampung Utara tersebut ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba sabu-sabu dan ditahan.

“Tersangka diduga kuat sebagai pengedar narkoba jenis sabu-sabu dan tersangka diketahui telah lama menjadi target operasi (TO) dalam kasus peredaran sabu-sabu di Lampung Utara, “paparnya, Selasa (5/7).

Kasat juga menjelaskan barang bukti yang disita dari tangan tersangka sebanyak 11 paket sabu-sabu seberat 5,58 gram tersebut di akui tersangka barang terlarang tersebut diperoleh dari seorang napi di Rutan Way Huwi Bandar Lampung. Tersangka juga mengakui saat mengambil barang jumlah cukup banyak satu kantong senilai Rp8,5 juta telah dijual di Bandar Lampung dan sisanya dibawa ke Lampung Utara.

“Saat ini kami masih terus melakukan proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut atas kasus tersebut,” paparnya.

Sementara itu, tersangka sendiri menjual sabu-sabu mulai dari harga satu paketnya Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu/paketnya. Tersangka sebelumnya ditangkap di rumahnya. Saat itu ia masih mengenakan seragam pegawai menunggu calon pembeli sabu-sabu. Dari penangkapan oknum PNS tersebut, petugas menyita sabu-sabu dengan barang bukti sebanyak 11 paket seberat 5,58 gram. (Kay)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3