Edarkan Pil Koplo, Pria di Malang Ditangkap

FAV (23) tahun, Seorang pengedar pil dobel L atau koplo di Kota Malang ditangkap polisi. Sebanyak 5.260 butir pil koplo siap edar turut disita.

Pemilik ribuan pil koplo itu yakni warga Arjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Ia ditangkap oleh petugas Unit Reskrim polsek setempat, saat melakukan transaksi di rumah Jalan Taman Raden Intan Kavling 542, Kelurahan Arjosari.

Kapolsek Blimbing Kompol Yanuar Rizal Ardianto menyampaikan puluhan ribu pil koplo ini disimpan dalam 55 botol plastik warna putih. Ribuan pil ini ditemukan saat dilakukan penggeledahan di rumah tersangka.

“Tersangka diamankan karena mengedarkan pil dobel L, dengan barang bukti sebanyak 55.260 butir,” ujar Yanuar, Jumat (15/7).

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 197 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 36 Tahun 2009 tentang kesehatan dengan ancaman hukuman 10 sampai 15 tahun penjara.

Yanuar mengungkapkan ribuan butir pil koplo ini rencananya akan diedarkan ke seluruh wilayah di Kota Malang. Jika dirupiahkan, pil koplo itu bernilai Rp 110 juta.

“Namun, barang seperti itu sebenarnya tidak ada harganya dibandingkan dengan masa depan generasi bangsa,” singkatnya. (Kay)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3