Early Bird: Promo Paket Liga Premier StarHub, Diperpanjang Hingga 30 Juni

Oprerator TV kabel, Starhub mengumumkan pada hari Senin (20 Juni) bahwa mereka akan memperpanjang promo tarif early bird untuk paket siaran Liga Premier baru ke semua pelanggan hingga akhir bulan.

Ini terjadi setelah perusahaan telekomunikasi tersebut mengatakan melihat “penerimaan antusias” terhadap pengumuman layanan Premier+ over the top, mulai dari S$19,99 (Rp. 214 rb) per bulan.

“StarHub memperpanjang penawaran early bird untuk Premier plus hingga 30 Juni 2022,” katanya dalam pernyataan media.

“Perpanjangan ini juga memberi pelanggan cukup waktu untuk menyelesaikan perjanjian layanan TV berbayar mereka dengan penyedia yang ada, sambil menghindari biaya terminasi dini.”

Penggemar sepak bola dapat mendaftar ke Premier+ di situs web StarHub atau di salah satu toko telekomunikasi.

Dalam pengumuman awalnya pada 8 Juni, StarHub mengatakan bahwa harga early bird akan tersedia untuk 25.000 pelanggan pertama yang mendaftar antara 9 Juni dan 30 Juni.

Namun, peluncuran Premier plus keesokan harinya disambut dengan antrian online yang panjang, dengan beberapa pelanggan mengatakan bahwa mereka tidak dapat melewati proses pembayaran setelah mengantre untuk waktu yang lama.

Menanggapi pertanyaan CNA pada saat itu, StarHub mengatakan bahwa harga promosi early bird akan tersedia untuk semua pelanggan hingga 19 Juni menyusul apa yang disebutnya “respon luar biasa” terhadap peluncuran tersebut.

Harga bulanan S$19,99 (Rp. 214 rb)  tersedia bersama dengan paket pascabayar, broadband, atau TV seluler StarHub. Ini berlaku untuk pelanggan StarHub baru dan lama.

Harga biasa untuk paket ini adalah S$24,99 (Rp. 267rb) per bulan.

Berlangganan hanya paket Premier+ tanpa paket StarHub yang menyertainya akan dikenakan biaya S$34,99 (Rp. 374 rb) per bulan selama periode promosi, dengan harga reguler ditetapkan pada S$39,99 (Rp. 427 rb).

BACA JUGA  Manchester City Juara Liga Premier Inggris, Kalahkan Villa 3-2

StarHub memegang hak siar Singapura untuk salah satu properti olahraga paling populer. Ini memiliki hak untuk enam tahun ke depan, mulai dari musim 2022-23 yang dimulai pada Agustus.

Perusahaan telekomunikasi saingannya Singtel sebelumnya telah memegang hak siar Singapura untuk Liga Premier selama 12 tahun berturut-turut.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Putra Buya Arrazy Hasyim Tewas Tertembak di Tuban

Peristiwa naas terjadi, Seorang balita yang masih berusia 3 tahun tewas karena tertembak senjata api (Senpi) di Desa Palang, Kecamatan Palang, Tuban. Korban diketahui...

Hukum

Mobil Anggota DPRK Pidie Digelapkan IRT

Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial YT, warga Gampong Benteng, Kota Sigli, ditangkap polisi Selasa 21 Juni 2022. YT ditangkap karena diduga menggelapkan mobil...