Duo Sheffield United Didakwa Karena Melakukan Penyerangan

Duo Sheffield United Rhian Brewster dan Oli McBurnie didakwa melakukan penyerangan oleh Polisi Nottinghamshire pada hari Kamis menyusul melakukan kekacauan yang merusak semifinal playoff Championship di Nottingham Forest bulan lalu.

Kapten United Billy Sharp ditanduk selama kekacauan, dimana penggemar yang bertanggung jawab kemudian dipenjara selama 24 minggu dan diberi perintah larangan menonton sepak bola selama  10 tahun.

“Rhian Brewster, 22 tahun, dari Wilmslow, Cheshire, dan Oli McBurnie, 26, dari Knaresborough, North Yorkshire, akan didakwa dengan penyerangan umum sehubungan dengan kekacauan pada akhir pertandingan di City Ground pada 17 Mei 2022 ,” kata polisi dalam sebuah pernyataan.

Pasangan ini akan muncul di Pengadilan Nottingham Magistrates pada 28 Juli.

Klub mengatakan baik Brewster dan McBurnie menyangkal tuduhan itu.

“Klub Sepak Bola Sheffield United kecewa mengetahui bahwa Rhian Brewster dan Oli McBurnie telah didakwa … Brewster dan McBurnie dengan keras menyangkal tuduhan yang diajukan terhadap mereka,” kata mereka dalam sebuah pernyataan.

Masalah muncul setelah pendukung tuan rumah menyerbu lapangan untuk merayakan kemenangan tim mereka melalui adu penalti.

Forest kemudian memenangkan promosi ke Liga Premier setelah mengalahkan Huddersfield Town 1-0 di final playoff Championship.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Geger! Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Tepi Sungai Somber, Balikpapan

Warga kawasan Somber, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur dibuat geger dengan ditemukannya mayat pria tanpa identitas dengan posisi terlungkup di tepi sungai...

Hukum

Usaha Banding Ditolak , Majikan Adelina Tetap Bebas

Mahkamah Persekutuan Malaysia di Putrajaya, Kamis (23/6), menolak upaya banding jaksa atas putusan pembebasan S Ambika yang didakwa membunuh asisten rumah tangga asal Nusa...