Dua dari Tiga Pelajar SMK 5 Hanyut di Sungai Bangek Ditemukan

Peristiwa naas kembali terjadi, Dua dari tiga pelajar SMKN 5 Padang yang hanyut‎ di Sungai Bangek Kelurahan Balai Gadang, Koto Tangah, berhasil ditemukan tim gabungan pada Minggu (12/6).

Sebelumnya ketiga pelajar hanyut terbawa arus saat mandi-mandi di lokasi kejadian, Sabtu (11/6).

Kedua korban ini ditemukan ditemukan 500 meter dari lokasi mereka hanyut. Korban pertama ditemukan petugas, Sintia Loka ‎(16) tahun, sementara korban kedua Sayida Tulfa (16) tahun. Kedua korban yang ditemukan perempuan.

“Kedua korban sudah berhasil kita temukan. Korban pertama kita temukan pukul 11.30 WIB. Berselang tiga jam, kita berhasil lagi temukan korban kedua. Keduanya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” jelas Kasiops Basarnas Padang, Octavianto.

Octavianto menyampaikan, kedua korban ini ditemukan tersangkut batu dan pohon sekitar 500 meter dari lokasi mereka hanyut. Saat ini, tim gabungan memfokuskan pencarian di sepanjang aliran sungai, satu orang korban lagi berinisial IM (16) laki-laki.

“Kita akan terus sisir sepanjang aliran sungai ini, untuk mencari satu korban lagi. Mudah-mudahan hari ini seluruh korban hanyut berhasil ditemukan,” kata Octavianto.

Berdasarkan informasi sebelumnya, tiga pelajar dilaporkan hanyut saat mandi-mandi di Sungai Bangek, Kelurahan Balai Gadang, Koto Tangah.‎ Mendapat informasi tersebut, tim rescue kantor Pencarian dan Pertolongan Padang berserta tim SAR gabung melakukan operasi SAR. (Kay)

 

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Geger! Tengkorak Manusia Ditemukan Warga Padang Pariaman

Penemuan tengkorak kepala manusia di pinggir parit gegerkan warga Korong Lapau Ngarai, Nagari Ambuang Kapur, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman digegerkan...

Hukum

Viral! Pria Paruh Baya di Gresik Lecehkan Anak Kecil di Toko Kelontong

Video pelecehan seksual di salah satu toko kelontong di Sidayu hebohkan jagat sosial media di Kabupaten Gresik. Pria berbaju putih menyeret seorang gadis kecil...