Dreamcatcher Sambut Haru Kemenangan Pertama Sejak Resmi Debut 5 Tahun Yang Lalu

- Advertisement -
Dreamcatcher akhirnya mendapatkan kemenangan pertama mereka di acara musik. Ini sontak langsung disambut haru mengingat menjadi kemenangan pertama sejak resmi debut di 2017.

Dreamcatcher membawa kemenangan pertama mereka lewat lagu comeback Maison yang dirilis pada 12 April lalu. Kemenangan pertama ini didapatkan dari acara Show Champion hari ini, Rabu 20 April.

Anggota Dreamcatcher terlihat tidak bisa menahan tangis mereka atas kemenangan pertama tersebut. Bahkan beberapa anggota sampai menangis hingga terduduk karena terharu.

Mereka mengungkapkan terima kasih kepada penggemar yang telah memberikan dukungan selama ini. Mereka berjanji untuk bekerja keras dan melakukan promosi dengan baik.

“Untuk Insomnia (fandom) kami yang sangat kami cintai, karena InSomnia kamilah kami menang. Kami tidak akan pernah melupakan ini dan akan melakukan promosi terbaik kami,” ungkap Siyeon pada pidato kemenangannya, dilansir dari Wowkeren, pada Rabu 20 April 2022.

Para penggemar sendiri terlihat ramai mengungkapkan selamat atas kemenangan pertama girl group ini. Saat ini, “#DREAMCATCHER1stWin” terlihat langsung menduduki trending topic di Twitter.

“Setelah lebih dari 5 tahun, akhirnya mereka mendapatkan KEMENANGAN PERTAMA mereka….. Selamat,” ujar salah seorang penggemar. “MEREKA PANTAS MENDAPATKAN SEGALANYA DI DUNIA,” ucap lainnya. “Semoga kalian mendapatkan banyak kemenangan lagi karena kalian pantas mendapatkannya,” seru lainnya.

“Aku sangat bangga padamu.. Aku mencintaimu Jiu, Sua, Siyeon, Handong, Yoohyeon, Dami dan Gahyeon! Terima kasih juga insomnia!” ungkap lainnya. “Dreamcatcher mendapatkan kemenangan pertama mereka untuk lagu utama tentang menyelamatkan bumi & pada album SEMUA ANGGOTA membantu untuk memproduksi/menulis jadi ini sangat bermakna… aku sangat bangga,” terang lainnya.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Truk Engkel Alami Pecah Ban hingga Terguling di Tol Purwodadi-Malang

Kecelakaan tol kembali terjadi, Sebuah truk pecah ban terlibat kecelakaan di Tol Purwodadi-Malang Km 68+A atau arah Surabaya-Malang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan...

Hukum

Novel Baswedan Bersedia Tangkap Harun Masiku, Apabila KPK Tidak Mampu Menangkap

Mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Novel Baswedan bersedia memberikan bantuan kepada KPK untuk mencari Harun Masiku. Harun sendiri merupakan politikus PDIP yang...