Drama ‘Why Her’ Kembali Cetak Rating Tinggi Usai Penayangan Episode 4

Drama akhir pekan SBSWhy Her” lagi-lagi mencuri perhatian. Pasalnya, drama yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop ini berhasil mencatat rating dua digit meski baru menayangkan empat episode.

Menurut Nielsen Korea, episode keempat “Why Her” yang tayang pada Sabtu (11/6) mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 10,1 persen. Peringkat real time hari itu bahkan memuncak di angka 13,4 persen.

Raihan ini tentu sangat membanggakan karena menunjukkan peningkatan signifikan sebesar 1,7 persen dari rating 8,4 persen di episode sebelumnya. Tentu saja ini adalah capaian yang membanggakan untuk sebuah drama baru yang memulai perjalanannya dengan rating sebesar 6 persen.

Dikutip dari Wowkeren, pada Senin 13 Juni, di samping perolehan ratingnya yang tinggi, perhatian netizen tertuju pada kemampuan akting Seo Hyun Jin yang berperan sebagai Oh Soo Jae. Mereka mengagumi kehebatan sang aktris saat menggambarkan penampilan sengit karakternya. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

“Diksi Seo Hyun Jin membuatku gila,” ujar seorang netizen. “Mengapa dia berakting dengan sangat bagus?” imbuh netizen yang lain. “Seo Hyun Jin adalah yang terbaik,” tambah netizen yang lain. “Akting Seo Hyun Jin sangat bagus,” timpal yang lain.

“Seo Hyun Jin terlalu pandai berakting,” kata netizen yang lain. “Kupikir Seo Hyun Jin hanya bisa sebaik itu meskipun semua orang terobsesi kepadanya. Aku benar-benar mengerti sekarang. Aktingnya begitu stabil. Dia keren,” sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, “Why Her” adalah drama romansa misteri yang berfokus pada Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin), seorang pengacara berhati dingin yang menjadi hampa setelah hanya mengejar kesuksesan. Di sisi lain, ada mahasiswa hukum bernama Gong Chan (Hwang In Yeop), yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Dihari Ulang Tahun Emmeril, Ataliya Praratya Posting Video Perjalanan Hidup Sang Putra

Tepat pada hari ini, Sabtu (25/6), mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril berulang tahun yang ke-23. Tentunya ini menjadi yang pertama...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Geger! Warga Temukan Mayat Penghuni Rumah dalam Kondisi Membusuk di Sumut

Warga digegerkan oleh penemuan mayat di salah satu rumah warga di Jalan Ragi Hidup II, Desa Pematang Simalungun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara...

Hukum

Polresta Padang Ringkus 5 Pelaku Penyalahguna Narkoba

Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang meringkus sebanyak 5 orang terduga pelaku penyalahgunaan narkotika golongan I jenis sabu, Para pelaku berhasil diringkus dalam satu hari. Penangkapan...