Drama Monstrous Curi Perhatian Pemirsa Usai Rilis 6 Episode Sekaligus

Setelah resmi dirilis, “Monstrous” lantas mencuri perhatian pemirsa. Drama yang dibintangi Koo Kyo Hwan dan Shin Hyun Bin ini ramai mendapatkan reaksi positif dari pemirsa meski ada yang disayangkan.

Mengusung genre horor, “Monstrous” menceritakan tentang orang-orang yang terpikat kutukan dari “sesuatu” yang seharusnya tidak muncul ke dunia. Alur ceritanya berfokus pada para arkeolog yang mengejar kasus mengerikan dan spesial di mana sebuah desa tersapu bencana setelah dietmukan patung Buddha misterius.

Sebelum tayang, “Monstrous” mendapat pengakuan global setelah diundang ke Festival Serial Cannes 2022 yang menjadikan drama ini semakin menarik. Menjelang penayangan perdana 29 April mendatang, simak 3 poin penting yang perlu diantisipasi dari drama berikut ini.

Bukan hanya mengangkat tema zombie, drama ini juga mengambil unsur kebudayaan dan spiritual asli Korea hingga membuatnya jadi lebih menonjol. Selain itu, drama ini juga menghadirkan aktor-aktor berbakat seperti Koo Kyo Hwan dari “D.P.”, Shin Hyun Bin dari “Hospital Playlist”, Kwak Dong Yeon dari “Vincenzo”, mantan aktor cilik yang muncul di beberapa drama terkenal Nam Da Reum dan masih banyak lagi.

Terangkum dalam 6 episode, “Monstrous” merilis semua sekaligus pada Jumat (29/4). Masing-masing episode terdiri dari 30 menit. Terlepas dari singkatnya cerita, drama ini dengan cepat dibanjiri pujian dari pemirsa.

Adapun yang menjadi sorotan pemirsa dari “Monstrous” adalah penulisan naskah, akting brilian dan sensasi selama jalan cerita bergulir. Meski begitu, ada juga protes mengapa drama seseru ini sangat pendek.

“Yang ini benar-benar membawa genre zombie ke level selanjutnya,” kata salah satu pemirsa. “K-Drama ini sangat cocok ditonton maraton. Tapi jangan nonton di malam hari atau kalian akan sangat menyesal,” sahut pemirsa lain, dilansir dari Wowkeren, pada Minggu 1 Mei 2022.

BACA JUGA  MBC Bagikan Cuplikan Terbaru 'Tomorrow', Kim Hae Sook Lakukan Hal Yang Tak Biasa

“Bagaimana aku bisa memberi uang pada produser Korea agar mereka membuat drama ini jadi 16 episode? Kenapa K-Drama pendek sekali sekarang,” komentar seorang pemirsa. “Aku melihatnya seperti ‘drama zombie lain’ awalnya, tapi kemudian aku terpesona. Sayang sekali itu sangat pendek,” imbuh yang lain.

“Shin Hyun Bin meningkat dari ‘Hospital Playlist’, dan pemain lainnya telah benar-benar berhasil membawa drama. 10/10 aku akan merekomendasikan drama ini ke teman-teman,” sambung lainnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Timpora Periksa Izin Kerja 16 WNA Thailand di Dua Kapal Isap Produksi

Kasi Intelijen dan Penindakan Imigrasi Karimun Fajri Dirgantara mengatakan, operasi yang dilakukan pihaknya itu guna memperketat pengawasan terhadap Warga Negara Asing (WNA) di wilayah...

Hukum

3 Pelaku Pengedar Narkoba di Kampar Riau Diringkus di Lokasi Berbeda

Sebanyak tiga orang pelaku pengedar narkoba diduga jenis sabu di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau berhasil diringkus polisi setempat di tempat kejadian perkara (TKP) yang...