Doakan Formula E Berjalan Sukses, AHY: Ini Negara Pertama di Asia Tenggara

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) datang ke sirkuit Formula E. AHY datang untuk menonton langsung balap mobil listrik itu yang digelar hari ini.

AHY tiba di sirkuit Formula E atau Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, sekitar pukul 11.00 WIB. Kehadiran AHY didampingi oleh Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta Mujiyono.

AHY dan rombongan masuk melalui pintu Royal Suite atau VVIP dan mendoakan ajang jadi kebanggaan Indonesia ini berjalan sukses.

“Ya semoga sukses, ini kebanggaan kita juga. Jakarta dan Indonesia menjadi tuan rumah ajang Internasional ini. Ini negara yang pertama ya di Asia Tenggara ya. Mudah-mudahan sukses,” kata AHY di lokasi, Sabtu (4/6/2022).

Dia meyakini ajang balap mobil listrik ini mampu memperkenalkan Indonesia di kancah dunia. Dia juga yakin Formula E bisa menggerakkan perekonomian RI.

“Memperkenalkan Jakarta kepada dunia, memperkenalkan Indonesia kepada dunia, ekonomi juga bergerak. Mudah-mudahan dampaknya seperti itu, sekaligus juga menggeliatkan ajang ini di Indonesia,” ujarnya.

AHY mengaku memiliki jagoan tersendiri di Formula E tahun ini. Dia menjagokan Nyck de Vries, yang merupakan pebalap Mercedes-EQ berdarah campuran Indonesia.

“Saya yang keturunan Indonesia itu, Nyck De Vries,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3