Diterjang Angin Puting Beliung, Belasan Rumah Warga Rusak dan Tiang Listrik Tumbang di Karimun

Angin puting beliung memporak-porandakan belasan rumah warga di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) Rabu (20/7/2022).

Akibat angin puting beliung tersebut, rumah-rumah warga rusak di kawasan Pantai Indah dan Pantai Pelawan, Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat, Karimun.

Diketahui, dari belasan rumah yang diterjang oleh angin, satu rumah warga mengalami rusak parah.

“Ada belasan rumah yang terkena oleh bencana alam puting beliung yang terjadi pagi tadi. Satu rumah dilaporkan rusak berat,” jelas Kapolsek Meral, AKP Erdinal dilansir dari batamnews.com, Rabu (20/7/2022).

Pihak kepolisian juga telah terun ke lokasi bencana alam tersebut bersama dengan perangkat desa hingga Kecamatan Meral Barat.

Dikatakan Kapolsek, rumah-rumah warga yang mengalami kerusakan paling banyak pada bagian atap.

“Totalnya kita tidak hitung tadi berapa yang rusak, tapi ada belasan rumah. Dan satu yang rusak berat,” jelasnya.

Rumah warga yang rusak parah tersebut diketahui milik Abdul Rahem di Pantai Indah Rt 003 Rw 004 Desa Pangke.

Tidak hanya rumah, tiang listrik di Pantai Indah juga didapat tumbang, sementara di Pantai Pelawan pohon tumbang, akibat terjangan angin puting beliung yang melanda.

“Tidak ada korban dalam bencana alam yang terjadi subuh tadi, hanya bangunan saja yang mengalami kerusakan,” tutup Kapolsek.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3