Dirjen Kemendag Tersangka, Senator DPD RI Bustami Zainudin Apresiasi Jaksa Agung

- Advertisement -
Wakil Ketua Komite 2 Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) senator Dr. H. Bustami Zainudin S.Pd. MH, mengapresiasi kinerja Jaksa Agung dalam menangani Kasus Kelangkaan Minyak Goreng dan sekaligus membongkar Mafia nya.

Hal tersebut diungkapkan Senator Bustami Zainudin dalam keterangan pers nya pagi ini kepada awak media, Jum’at 22 April 2022.

“Saya Sangat mengapresiasi Jaksa Agung yang telah tetapkan Dirjen Kemendag sebagai tersangka, yang sekaligus membongkar para mafia Migor, “ungkap Senator Bustami.

Beliau juga mendorong supaya Kejagung bisa lebih mengusut kasus kelangkaan minyak goreng dan para Mafia mafia nya hingga ke atas atasnya yang lebih tinggi.

“Usut Tuntas hingga level yang paling tinggi, “terangnya.

Diketahui bahwa pada Selasa kemarin tanggal 19 April 2022, Jaksa Agung ST Burhanuddin telah menetapkan status tersangka kepada Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri Kementerian Dalam Negeri (Dirjen PLN Kemendag) Indrasari Wisnu Wardhana atau IWW, dalam kasus dugaan korupsi penyelewengan minyak goreng.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Toko Kue di Bukittinggi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

Musibah kebakaran kembali melanda, Kebakaran menghanguskan toko kue Elna Cake and Bakery di Kota Bukittinggi pada Senin (23/5) dini hari. Kerugian mencapai miliaran rupiah. Peristiwa...

Hukum

Diduga Korban Pembunuhan, 2 Mayat Ditemukan Tertelungkup di Parit Sidoarjo

Penemuan sesosok mayat gegerkan warga, Dua mayat pria ditemukan di parit sawah Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo pada Minggu (22/5). Dua mayat itu ditemukan...