Dikabarkan ‘2 Days and 1 Night’ Bawa Balik Kim Seon Ho Picu Penolakan Penggemar

2 Days and 1 Night” telah kehilangan satu lagi membernya. Ravi resmi keluar karena sang idol ganteng harus melaksanakan tugasnya menjalani wajib militer. Begitu member VIXX itu hengkang, publik membahas kemungkinan Kim Seon Ho akan kembali bergabung.

Kim Seon Ho memutuskan hengkang dari “2 Days and 1 Night” usai skandal dengan sang mantan pacar terkuak ke publik. Bintang drama “Hometown Cha-Cha-Cha” itu sempat dituding memaksa mantan pacar melakukan aborsi.

Namun usai Dispatch merilis laporan yang membongkar mantan kekasih Kim Seon Ho “bermasalah”, pendapat publik pada sang aktor ganteng mulai berubah. Kini media setempat pun membahas kemungkinan soal kembalinya Kim Seon Ho ke “2 Days and 1 Night”.

Menurut laporan media, jika Kim Seon Ho kembalinya akan menjadi salah satu alternatif bagi “2 Days & 1 Night” usai kehilangan member. Selain itu, banyak penggemar yang juga menginginkan comeback-nya sang aktor.

Saat ini agensi Kim Seon Ho belum merilis jadwal lain selain membintangi film “Sad Tropics”. Kemungkinan bergabungnya aktor kelahiran tahun 1986 itu ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan yang rupanya menolak.

“Bahkan penggemarnya menentang ini. Dia mendapat begitu banyak kebencian saat keluar, tidak ada alasan baginya untuk kembali ke program itu,” ujar seorang netizen. “Aku penggemar Kim Sun Ho tapi aku merasa tidak pantas baginya untuk kembali ke ‘1N2D’,” lanjut yang lain.

“Aku setuju. Mereka tidak berperasaan ketika mereka mengusirnya, dan aku berharap semua orang dan media akan membiarkannya sendiri untuk saat ini. Ini bukan masalah di mana dia diinginkan atau tidak, ini tentang membiarkan dia merasa cukup berani untuk kembali ketika dia menginginkannya,” sambung netizen lain, dilansir dari Wowkeren, pada Jumat 13 Mei 2022.

BACA JUGA  Mabok Janda Ala Siva Aprilia Bikin Salah Fokus

“Jika dia menginginkan ini, maka aku mendukungnya, tetapi jika media hanya berspekulasi untuk bersenang-senang, maka aku menentangnya. Aku sangat berharap hal-hal berjalan baik untuknya tanpa ada kebencian dalam prosesnya,” pungkas netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Banjir Rob Kembali Rendam Pemukiman di Pekalongan

Peristiwa banjir rob yang kembali terjadi, Banjir terjadi di Kelurahan Tirto, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan menerjang permukiman pada Rabu (24/5) pagi, sebelumnya sempat...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Kereta Api Babaranjang di Bandar Lampung Tabrak Minibus, Satu Orang Dilarikan ke RS

Peristiwa kecelakaan kembali terjadi, Satu unit minibus merk Toyota Hiace bernomor polisi (nopol) F 7202 WL tertabrak Kereta Api Batu Bara Rangkaian Panjang...

Hukum

Polisi Tangkap Pencuri Motor Ninja di Agam

Kasus pencurian sepeda motor kembali terjadi, Dua pencuri sepeda motor berhasil ditangkap oleh Jajaran Satreskrim Polres Bukittinggi. Kasatreskrim Polres Bukittinggi AKP Ardiansyah Rolindo mengatakan, ke...