Dijahili Teman, Kemaluan Pria di Tangerang Tersangkut Ring

Nasib naas dialami oleh seorang pria yang berinisial A (41) tahun di Kabupaten Tangerang, Banten, dijahili teman-temannya dengan dipasangi ring di area kemaluannya. BPBD Kabupaten Tangerang menyebut kemaluan pria tersebut sempat bengkak.

“Setelah ring terlepas dari buah zakarnya sudah tidak nyeri lagi, karena yang bengkak itu buah zakar,” terang Kabid Kedaruratan BPBD Kabupaten Tangerang Abdul, Jumat (10/6).

Ring tersebut sudah tersangkut di kemaluan A selama 3 hari. Hal ini yang membuat kemaluan A membengkak.

“Kemaluan A sedikit membengkak ukuran segempal tangan dan kemerahan, katanya buah zakar nyeri,” tutur Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat.

Berdasarkan informasi, Awal mula cincin bisa berada di kemaluan A, kata Munir, saat A sedang tidur. Ketika A tidur, teman-teman A iseng memasukkan ring tersebut ke kemaluannya.

“Awalnya karena keisengan teman temannya A, disaat A sedang tidur, teman-teman A memasukan ring ke kemaluannya,” jelas Munir.

“Naasnya, ketika mau dilepas kembali ring di kemaluan A, ring tersebut tersangkut di area kemaluan A sehingga tidak dapat dilepas,” terangnya.

A berupaya mencari cara melepas ring tersebut lewat video-video di YouTube. A baru mengetahui petugas damkar dapat melepas ring di kemaluan usai menonton di media sosial. Setelah mengetahui, A langsung mendatangi pos Damkar Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Ada YouTube yang mempertontonkan petugas damkar melakukan pelepasan cincin, akhirnya A datang ke pos pemadam Tigaraksa. Jaelani dan Fahrul petugas damkar akhirnya melakukan pelepasan Ring tersebut. Ringnya warna putih berbahan logam,” tutupnya. (Kay)

 

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Makam Inca Kuno Ditemukan, Sisa Kemulian itu Terungkap di Peru

Para ilmuwan telah menemukan makam era Inca di jantung ibu kota Peru Lima, kata para arkeolog pada hari Rabu, sebuah pemakaman yang digali di...

Hukum

Kejagung Amankan Buronan Korupsi Pengadaan Buku Bappeda Kota Batu

Tim Tabur (tangkap buronan) Kejaksaan Agung (Kejagung), Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dan Kejaksaan Negeri Batu mengamankan Panca Sambodo Suwardi, tersangka korupsi pengadaan buku penyusunan...