Diduga Terlibat Penganiayaan, Pedagang di Bengkulu Diamankan

Seorang pedagang yang berinisial PD (23) tahun, warga Kelurahan Kandang Limun, Kecamatan Muara Bangkahulu diamankan saat nongkrong di Warung.  PD ditangkap tim Opsnal Polsek Muara Bengkahulu karena terlibat penganiayaan terhadap seorang warga asal Kabupaten Bengkulu Tengah.

PD melakukan tindak pidana penganiayaan kepada Ajis (20) tahun di salah satu gerai minimarket, yang berada di Jalan WR Supratman Kelurahan Kandang Limun.

Berawal saat pelaku bersama temannya menggunakan sepeda motor, menemui korban untuk menyelesaikan urusan. Setelah sampai dan menemui korban, pelaku langsung memukul korban dengan menggunakan sebatang kayu dan melakukan penganiayaan.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka di tangan dan beberapa bagian tubuh lainnya. Karena hal ini kemudian pelaku PD dilaporkan oleh korban ke pihak kepolisian.

Pihak kepolisian yang menerima laporan langsung melakukan penyelidikan.

Alhasil pelaku berhasil diidentifikasi hingga diamankan petugas saat sedang nongkrong di salah satu warung yang ada di Kecamatan Muara Bangkahulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Dirinya menuturkan saat ini pelaku tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Iya terduga pelaku tindak pidana penganiayaan sudah diamankan, saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek. Masih ditangani oleh penyidik,” singkatnya, Jumat (22/4). (Kay)

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Ribuan Pembudidaya Ikan Hias di Tulungagung Gulung Tikar

Harga ikan hias yang anjlok sejak beberapa bulan lalu di pasaran menyebabkan ribuan pembudidaya ikan hias di Tulungagung gulung tikar dan berbondong-bondong beralih ke...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Perkampungan di Malang Diserang Ratusan Kawanan Monyet Liar

Pemukiman warga Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang dihebohkan dengan masuknya ratusan monyet liar ke rumah-rumah warga. Diketahui habitat monyet-monyet ini sebelumnya berada di...

Hukum

Edarkan Sabu, Pria di Payakumbuh Diciduk BNN

Anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) menciduk seorang pengedar narkoba jenis sabu yang berinsial AD (42) tahun. Sebanyak 11 paket sabu...