Diduga Sindir Raffi Ahmad, Mama Rieta Merengek Ke Rafathar Ingin Naik Jet Pribadi

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan salah satu karyawannya sendiri, Mimi Bayuh rupanya belum sepenuhnya reda meski ia sudah berikan klarifikasi. Publik bahkan masih menyangkutpautkan isu tersebut dengan perilaku maupun ucapan orang-orang terdekat Rafffi.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala kebersamaan ibunda Nagita Slavina, mama Rieta Amilia dengan Rafathar Malik Ahmad. Dalam momen ini, mama Rieta “merengek” ke Rafathar keluhkan keinginannya.

Sambil menyuapi Rafathar, mama Rieta meminta cucunya agar sampaikan ke Raffi bahwa dirinya ingin naik jet pribadi. “Tieta mau ngajakin.. Tieta juga belum pernah, Tieta mau ngajakin nenek naik privat jet boleh nggak, pinjem? bilangin sama papa ya,” ujar Rieta pada Rafathar.

“Kan itu bukan punya papa,” sahut Rafathar. “O papa belum jadi beli? kirain punya papa. Tapi Tieta pengen naik juga mau ngajakin nenek ke Singapur. Entar bilang ya, ‘Pa Tieta pengen nyobain itu’. Oke?” jelas mama Rieta lagi.

Dikutip dari Wowkeren, pada Sabtu 4 Juni, video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang sebut bahwa mama Rieta secara tak langsung sindir Raffi Ahmad.

Mengingat beberapa waktu lalu beredar foto kebersamaan Raffi dengan keluarga Mimi Bayuh naik jet pribadi. “Mama Ritaaa ayooo gas terusss sindirr terus wkwk,” komen seorang netter. “Klo tieta udah bersabda itu berarti sedang tidak baik baik saja,” sahut yang lain.

“Masa g ada apa2 nempel gt ya rafi, hmmmmm jgn ada alasan2 karyawan rafi mah, klu mau cari. Asisten apa pun mending cowo aja biar aman, biar g di sosor,” timpal lainnya. “Paraah mertua sendiri ga pernah di ajak naek PJ, tp keluarga Gundik di istimewain, luar Biasa si yg paling spesial,” imbuh netter yang lain lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3