Diduga Punya 2 Wanita Simpanan, Oknum Perangkat Desa di Tulungagung Digeruduk Warga

- Advertisement -
Warga di Tulungagung, Jawa Timur menggeruduk seorang oknum perangkat desa dan warga menuntut oknum tersebut untuk mundur lantaran diduga selingkuh dan punya dua wanita simpanan.
Warga ramai-ramai menggeruduk kantor Desa Karanganom, Kecamatan Kauman, Kamis (12/5).

Mereka menuntut agar Kaur Kesra Desa Karanganom berinisial WYS mundur dari jabatannya.

Seorang warga Desa Karanganom, Latif Muhamad Azis mengatakan bahwa WYS dinilai tidak layak menjabat sebagai perangkat desa karena dinilai tidak cakap dalam menjalankan tugasnya sebagai Kaur Kesra serta telah melanggar etika dan mencoreng nama baik desa.
Menurut Latif, WYS yang telah memiliki istri dan anak tersebut melakukan perselingkuhan dengan dua perempuan, yakni warga Kecamatan Ngunut dan Kalidawir.
Dalam perselingkuhan tersebut yang bersangkutan mengaku sebagai pegawai Dinas PUPR Tulungagung serta menggunakan mobil dinas istrinya.
Sementara itu, Camat Kauman, Rachmad Adhityo Kuncoro mengatakan, dalam mediasi yang dilakukan pada Kamis siang belum memperoleh kesepakatan.

“Modin WYS meminta waktu satu minggu untuk menanggapi tuntutan warga yang memintanya untuk mundur,” ujarnya.

Guna menghindari hal yang tidak diinginkan, saat ini WYS dalam pengamanan pihak Kepolisian.

Sementara warga mengancam akan melakukan aksi yang lebih besar jika tuntutan mereka tidak segera dipenuhi. (Kay)

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Toko Kue di Bukittinggi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

Musibah kebakaran kembali melanda, Kebakaran menghanguskan toko kue Elna Cake and Bakery di Kota Bukittinggi pada Senin (23/5) dini hari. Kerugian mencapai miliaran rupiah. Peristiwa...

Hukum

2 Pelaku Penimbun BBM Solar Subsidi di Banda Aceh Diamankan Polisi

Tim Satreskrim Polresta Banda Aceh berhasil mengamankan dua penimbun solar subsidi di Gampong Lamdingin, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Sabtu (21/5/2022) sekira pukul 23.00...