Diduga Gegara Bisnis, Pria di Bekasi Jadi Korban Penculikan

Seorang pria di Bekasi yang berinisial A diculik oleh pria inisial J. Permasalahan itu berawal dari urusan modal bisnis antara pelaku dan korban.

Peristiwa penculikan itu terjadi di wilayah Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi. Orang tua korban lalu melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Bekasi pada Sabtu (3/12).

“Awal mula kejadian pelapor diberitahu oleh pelaku jika korban (anaknya) dibawa oleh pelaku,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Senin (5/12).

Orang tua korban awalnya menduga anaknya dibawa oleh polisi. Namun, dari hasil pendalaman, ternyata anaknya itu dibawa rekan bisnisnya.

“Pelapor merasa pelaku adalah polisi namun setelah dikonfirmasi melalui handphone bahwa pelaku merupakan teman bisnis dan korban dijadikan sebagai jaminan,” ujar Zulpan.

Zulpan menuturkan pelaku berinisial J lalu menghubungi orang tua A perihal masalah modal usaha yang menimpa A. Korban disebut gagal mengembalikan modal usaha yang telah disepakati kedua belah pihak.

“Korban tidak dapat mengembalikan modal usaha perjanjian antara korban dengan pelaku sehingga pelaku konfirmasi kepada pelapor bahwa korban dibawa ke Bandung, Jawa Barat,” kata Zulpan.

Kasus ini masih dalam proses penyelidikan. Laporan penculikan itu kini ditangani oleh Polres Metro Bekasi. (Kay)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Klarifikasi Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua di Serang Banten

Klarifikasi Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua di Serang Banten. Sebuah kisah perselingkuhan viral di TikTok baru-baru ini. Kasus dugaan suami selingkuh dengan ibu mertua ini...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Kembang Api Selalu Jadi Simbol Malam Pergantian Tahun, Berikut Asal Usulnya

Saat ini, kembang api telah menjelma menjadi simbol perayaan di seluruh dunia. Kembang api mengalami perkembangan yang sangat siginifikan, dari zaman Tiongkok kuno hingga...

Peristiwa

Geger! Pria di Jakarta Timur Ditemukan Tewas Tersengat Listrik

AG (55) tahun, Seorang pria dilaporkan tewas tersengat listrik dan terjepit di antara toren air isi ulang di Jalan Permata 2, Kampung Melayu, Jakarta...

Hukum

Bejat! Pria Paruh Baya di Bukittinggi Ditangkap Cabuli Remaja Laki-Laki

IG (46) tahun, Seorang pria paruh baya ditangkap polisi atas dugaan mencabuli anak bawah umur pada Sabtu 28 Januari 2023. Kasat Reksrim Polresta Bukittinggi, AKP...

Iklan3