Diduga Dikeroyok, Pemulung di Trotoar Jalan Gatsu Bersimbah Darah

Seorang pria ditemukan tergeletak bersimbah darah di trotoar wilayah Jl Gatot Subroto, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Pria itu merupakan seorang pemulung yang identitasnya belum diketahui.

Pria tersebut ditemukan oleh pengemudi ojek online pada Selasa (5/7) sekitar pukul 21.00 WIB. Diduga pria tersebut dikeroyok oleh rekan sesama pemulung.

“Kayaknya teman-temannya juga yang hantam. Saya rasa dia juga pasti kenal dengan yang hantam,” kata Ketua RW 02 Kuningan Barat, Eddy Latuheru, Rabu (6/7).

Eddy mengatakan pria tersebut ditemukan dalam kondisi wajahnya penuh darah. Saat itu, korban ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri.

“Kondisi hidup, nggak mati. Waktu diangkat ambulans masih hidup, cuma emang dia nggak bisa ngeliat,” ungkap Eddy.

Dia mengatakan ada seorang saksi mata yang melihat langsung pengeroyokan tersebut. Diduga ada dua orang yang melakukan pengeroyokan.

“Diduga ada dua orang pelaku. Kalau menurut tukang ojek, itu ada orang yang menghantam kemungkinan ada dua versi apa gara-gara cewek apa ngambil barang orang. Karena dia mempertahankan gerobaknya. Tapi saya tanya lagi tukang ojeknya, dia langsung pergi,” terangnya.

Kedua pelaku diduga menghantam wajah korban menggunakan besi. Sebab, jika dihantam menggunakan conblock, di lokasi tidak ditemukan benda itu.

“Ini mungkin dihantam dari depan dihantam pakai besi, karena kami cari conblock di sekitar sini nggak ada. Biasanya kalau itu kan conblock bekasnya pasti ada ini nggak ada,” jelas Eddy.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Mampang AKP Budi Laksono mengklaim pihaknya baru mengetahui informasi tersebut.

“Saya baru monitor,” kata Budi, Rabu (6/7).

Pihaknya akan melakukan pengecekan langsung ke lokasi kejadian.”Lagi mau kita cek dulu. Semalam nggak ada yang kasih info,” singkatnya. (Kay)

BACA JUGA  Belasan Warga Garut Divonis 3,5 Tahun Gegara Kubur Pencuri Hidup-hidup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Cari Keluarga Hilang lewat Foto-foto Jenazah Korban Tragedi Kanjuruhan

Berbalut duka, puluhan keluarga kebingungan mencari keberadaan korban tragedi Stadion Kanjuruhan. Foto-foto wajah jenazah korban tragedi itu pun dibeber relawan untuk mempermudah pencarian keluarga...

Hukum

Diretas, Twitter Polsek Srandakan Cuit Tak Pantas soal Tragedi Kanjuruhan

Komentar tak pantas atau nirempati dari akun Twitter Polsek Srandakan, Kabupaten Bantul, terkait tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, viral di media sosial. Akun Twitter...

Iklan3