Diduga Bayi Hasil Selingkuh, Ibu Muda di Polewali Mandar Tega Bunuh dan Buang Bayi ke Taman

Bayi yang baru saja dilahirkan tega dibunuh oleh seorang ibu muda berinisial NR (40) yang merupakan warga Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Belum diketahui motif ibu muda tersebut tega berbuat keji, namun dugaan sementara lantaran malu bayi tersebut hasil hubungan gelap dengan selingkuhannya.

NR kini sudah ditangkap polisi. Sedangkan pria selingkuhannya berinisial S (30) masih diperiksa sebagai saksi.

Kasat Reskrim Polres Polewali Mandar, Iptu Agung Setyo mengatakan, kasus pembunuhan bayi tersebut terungkap setelah warga mencium bau busuk dari kantong plastik. Awalnya, kantong plastik itu dibawa seekor anjing yang hendak memakannya.

“Warga yang curiga kemudian mengambil kantong plastik tersebut. Setelah dibuka, ternyata isinya bayi sudah dalam kondisi meninggal dengan leher bekas cekikan. Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke polisi,” ujarnya dalam gelar olah tempat kejadian (TKP) kasus pembunuhan bayi di Desa Katumbangan Lemo dikutip dari sulsel.inews.id, Rabu (6/7/2022).

Dalam olah TKP itu diketahui, NR melahirkan seorang diri di kamar mandi rumahnya. NR yang panik lalu mencekik leher bayi tersebut agar tidak menangis.

NR kemudian memasukan mayat bayi yang merupakan darah dagingnya sendiri ke kantong plastik lalu membuangnya di kebun tidak jauh dari rumah pelaku.

“Kita masih periksa tersangka dan saksi-saksi termasuk pria berinisial S yang diduga selingkuhan pelaku,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3